Friday, April 25, 2014

LINTAS KARIMUN : JELANG PEMILU, KPU KARIMUN GELAR GERAK JALAN BERSAMA

MENJELANG pemungutan suara pada 9 April 2014, KPU Karimun menggelar gerak jalan bersama parpol, instansi vertikal, pemda dan masyarakat.
Gerak jalan bersama ini dihadiri ratusan peserta dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, caleg, pengurus parpol, instansi pemerintah dan masyarakat umum. Gerak jalan itu dibuka oleh Bupati Karimun, Nurdin Basirun. Ditandai dengan mengangkat bendera start, gerak jalan pun dimulai dari Area Costal Area Minggu.
              Bupati Karimun, Nurdin Basirun, dalam sambutannya mengatakan, pesta demokrasi yang tidak berapa lama lagi akan digelar diharapkan bisa berjalan damai. Harmonisasi sesama masyarakat tetap terus berjalan secara kekeluargaan walau pilihan dalam menyalurkan hak suara berada di antara perbedaan. Perbedaan pendapat dalam sebuah demokrasi merupakan hal yang lumrah dan sebuah  perbedaan  pendapat merupakan tahapan mencapai sebuah perbaikan dalam menperbaiki sebuah kekurangan yang dinilai masih terlihat di dalam sebuah pemerintahan.

             Setiap peserta gerak jalan santai diberi sebuah baju kaos dan topi bertuliskan,”No Golput” dan panitia juga membagikan kupon doorprice kepada peserta gerak jalan. Bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah dari panitia. Kegiatan gerak jalan santai dihadiri langsung oleh Ketua KPU Karimun, Bambang, beserta anggota Komisioner KPUD Karimun lainnya. Tampak juga Kapolres Karimun, AKBP Dwi Suryo Cahyono SIK, Dandim Karimun, Danlanal Karimun dan sejumlah SKPD Pemda Karimun. (F.942)R.26
Bupati Karimun, Nurdin Basirun, saat memberangkatkan gerak jalan bersama
yang digelar KPU Karimun

No comments:

Post a Comment