Friday, May 30, 2014

LINTAS ACEH : BUPATI ACEH UTARA MANTU

BUPATI Aceh Utara, H Muhammad Thaib, dan Ibu Hj Cut Ratna Irawati,SE (Almh), pada hari Sabtu, 19 April 2014, ambil mantu. Yaitu, meresmikan pernikahan putrinya yang pertama, Yunita Keusuma SS, dengan Feri Firmansyah SST, putra dari H Kosim dan Hj Murnah.
Akad nikah keduanya, Yunita Keusuma & Feri Firmansyah, dilakukan Jum’at, 18 April 2014, di Masjid Al-Munthaha Komplek PT PIM Krueng Geukueh Aceh Utara. Sedangkan pesta resepsi mereka berlangsung pada hari Sabtu, 19 April 2014, di Gedung Pertemuan Komplek Perumahan PT PIM Kueng Geukueh Aceh Utara.
            Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib, beserta seluruh keluarga besar  Dara Baro, dan H Kosim beserta keluarga besar Linto Baro, memohon doa restu dari para pengunjung, para sahabat, handai-taulan dan undangan lainnya. Semoga Yunita Keusuma dan Feri Firmansyah selalu mendapatkan petunjuk dari Allah SWT dalam menempuh bahtera kehidupan rumah tangga yang menjurus kepada keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Semoga juga diberi keturunan anak-anak yang soleh dan soleha, yang berguna bagi agama, bangsa, negara dan keluarga. Amiin… (F.434) majalah fakta online
Yunita Keusuma dan Feri Firmansyah ketika bersanding di pelaminan

No comments:

Post a Comment