Thursday, May 22, 2014

LINTAS BATAM : SDN 010 SAGULUNG YANG KIAN MAJU DAN BERPRESTASI

SAMBUTAN dari kepala sekolah dan para guru kepada FAKTA saat bersilaturahmi ke SDN 010 Sagulung pada  jam  10 pagi itu (21/4) sangat baik dan terbuka. Sangat banyak kemajuan di SDN 010 Sagulung semenjak Dahlius SPd menjadi kepala sekolah. Di antaranya, pembangunan fisik sekolahan yang kian hari kian baik dan dalam kurun waktu 8 bulan berbagai prestasi sudah banyak diraih.
Dengan jumlah siswa kurang lebih 800 anak, SDN 010 Sagulung siap untuk memajukan anak didiknya sehingga berprestasi dan menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas.
Kepsek SDN 010 Sagulung, Dahlius SPd, menerangkan kepada FAKTA bahwa pihaknya akan terus berjuang dalam memajukan sekolah yang dipimpinnya tersebut dan akan terus mengabdi dengan setulus hati agar SDN 010 Sagulung tetap menjadi sekolah yang terbaik dan menciptakan siswa unggulan serta berprestasi.
Memang, sudah selayaknya SDN 010 Sagulung mendapat acungan jempol. Semoga perjuangan Dahlius SPd beserta seluruh guru dan masyarakat sekitarnya dapat saling membantu demi SDN 010 Sagulung yang lebih maju dan berkualitas di masa yang akan datang. (F.947) majalah fakta online
SDN 010 Sagulung di Kota Batam

No comments:

Post a Comment