Thursday, May 22, 2014

SULUT RAYA : SONDAKH HADIRI FORUM LEADER BPPT

SELASA (15/4) bertempat di Auditorium Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) Jakarta, Hanny Sondakh menghadiri Forum Leader BPPT mengenai "Menumbuhkembangkan Daerah Berinovasi Dan Bisnis Inovatif Di Kalangan Usia Muda" yang dibuka Wakil Menteri Keuangan RI, Prof Dr  Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro.
Sondakh berpendapat bahwa tujuan kegiatan ini yakni guna memperkuat komunikasi, koordinasi dan interaksi pembelajaran antara para pemimpin, khususnya kepala daerah dan pelaku bisnis, dengan berbagi pengalaman dan pandangan serta mempererat jaringan kemitraan pusat dan daerah-daerah antara beragam pihak melalui perbaikan kebijakan, program kegiatan dan dengan berbagi gagasan serta kesepakatan consensus. Juga merumuskan langkah tindak lanjut kolaboratif yang konkrit oleh para pihak sebagai terobosan kreatif inovatif yang sinergis sesuai dengan potensi unggulan masing-masing daerah dan peran masing-masing pihak yang terlibat. Khususnya dalam mendorong berkembangnya daerah-daerah cerdas dan berkelanjutan dan bisnis-bisnis inovatif usia muda di Indonesia.
           Turut mendampingi Sondakh, Kabag Keuangan, Frangky Sondakh SE AK MSi, dan Kabag Hukum, Wenas Luntungan SH MH. (Tim) majalah fakta online
Walikota Bitung,
Hanny Sondakh

No comments:

Post a Comment