Wednesday, May 21, 2014

WATAMPONE RAYA : PEMIMPIN HARUS SENANTIASA MEMPERHATIKAN RAKYATNYA

BUPATI Bantaeng, Dr H M Nurdin Abdullah, dan Wakil Bupati Bantaeng, H Muh Yasin, menghadiri acara pendistribusian zakat, bantuan pendidikan dan bantuan pembangunan masjid yang berlangsung di Rusunawa Desa Bonto Jai (17/2).
                Penerima zakat di Kabupaten Bantaeng tahun 2014 berjumlah 878 orang, khusus di Kecamatan Bissappu berjumlah 165 orang, penerima bantuan pendidikan 3 orang, dan penerima bantuan kepada muallaf 1 orang dan penerima bantuan pembangunan masjid ada 2 yaitu Masjid Nurul Tiha yang terletak di Kelurahan Bontorita, Kecamatan Bissappu, dan Masjid Nurul Taqwa di Desa Bonto Daeng, Kecamatan Uluere.
               Dalam sambutannya, Bupati Bantaeng, Dr H M Nurdin Abdullah, mengingatkan bahwa seorang pemimpin harus senantiasa memperhatikan masyarakatnya. Ke depan, bantuan pendidikan dan bantuan-bantuan social lainnya akan dilaksanakan oleh Dinsosnakertrans melalui program Pandu Gempita (Pelayanan Terpadu Gerakan Masyarakat Peduli Kabupaten/Kota Sejahtera). Seperti yang telah dilaksanakan Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah. Dinsosnakertrans nantinya akan berkoordinasi dengan BAZ Kabupaten Bantaeng dan masyarakat penerima akan menerima langsung dananya melalui rekening masing-masing.
              Dalam acara ini hadir Ketua BAZ Kabupaten Bantaeng, H Arbia Karib, Kasdim 1410 Bantaeng, Mayor Inf Muhlis, wakil dari Kejari, M Nurdin, dan sejumlah pengurus BAZ Kabupaten Bantaeng serta sejumlah Kepala SKPD. (F.566) majalah fakta online

No comments:

Post a Comment