Wednesday, May 21, 2014

WATAMPONE RAYA : PETUGAS KEBERSIHAN DI BANTAENG DAPAT INSENTIF

PEMERINTAH Kabupaten Bantaeng memberikan insentif sebagai salah satu bentuk perhatian kepada 354 petugasnya, yang terdiri dari petugas kebersihan kota, pemadam kebakaran dan petugas lampu jalan.
            Bupati Bantaeng, Prof Dr H M Nurdin Abdullah, Senin (3/2), menjelaskan bahwa pemberian insentif kepada para petugas kebersihan, pemadam kebakaran dan petugas lampu jalan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Bantaeng atas pengabdian mereka selama ini yang membawa Bantaeng memperoleh penghargaan Adipura.             “Mereka telah melakukannya dengan ikhlas, maka sebagai bentuk rasa terima kasih kami adalah dengan memberikan insentif kepada mereka,” jelas Bupati.
            Bupati Nurdin Abdullah menambahkan, armada pemadam kebakaran yang canggih didukung dengan mobil ambulan dan mobil pengangkut sampah diharapkan lebih memudahkan kerja para petugas. Apalagi fasilitas yang ada itu akan segera ditambah. “Insya Allah bulan Maret nanti bantuan dari Jepang berupa mobil akan tiba di Bantaeng, itu akan lebih memperkuat pelayanan kebutuhan masyarakat Bantaeng,” tambah Nurdin.
            Acara pemberian bonus ini juga dirangkaikan dengan malam ramah tamah Pemerintah Kabupaten Bantaeng dengan rombongan Kementerian Kehutanan Timor Leste yang akan belajar tentang hutan di Desa Labbo, KecamatanTompobulu. Pada kesempatan itu Nurdin didampingi Wakil Bupati, H M Yasin, Ketua DPRD Bantaeng, Hj Novita Langgara, Kapolres Bantaeng, AKBP Made Sunarta, Dandim 1440, Letkol Mahanom, Ketua PN Bantaeng, Ekaputra, dan perwakilan Kajari.
            Kepala Bappeda Bantaeng, Abdullah Taibe, mengatakan, penyerahan insentif kepada petugas kebersihan, pemadam kebakaran dan petugas lampu jalan tersebut akan rutin dilaksanakan kepada 354 orang petugas dalam setiap tahun. (F.566) majalah fakta online

No comments:

Post a Comment