Monday, June 9, 2014

ADVETORIAL : PRESTASI AWAL DARI KEPEMIMPINAN WALIKOTA KEDIRI BARU

DALAM puncak acara Hari Kesatuan Gerak PKK BBGRM (Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat) ke-42 yang diselenggarakan pada Selasa (13/5), pukul 09.00 WIB, di Alun-alun Kabupaten Ngawi, Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar, menerima penghargaan sebagai juara 3 dalam lomba BBGRM Tingkat Provinsi Jatim.
Tak hanya itu, acara yang juga dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tersebut Pemerintah Kota Kediri juga meraih penghargaan pemenang terbaik 1 dalam lomba pelaksana terbaik dari 10 program PKK Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2013. Dari lomba PKK tersebut kategori Kota diterima Ketua TP PKK Kelurahan Singonegaran, Kota Kediri, Lita Kidiawati. Selain itu yang mendapat penghargaan piagam dan Pin Emas Lencana PKK dari masa pengabdian Kader PKK selama 32 tahun yakni Astuti SH dari Kelurahan Balowerti, Kota Kediri, dan penerima piagam pengabdian dan Pin Emas masa kerja selama 32 tahun.
Walikota Abdullah Abu Bakar mengatakan, pihaknya sangat bangga karena bisa menjadi pemenang ke-3 dalam lomba BBGRM dan Pemkot Kediri juga menjadi juara 1 dalam lomba program PKK. “Meski menjadi pemenang ke-3 dari lomba BBGRM tingkat Jatim, saya berharap warga Kota Kediri tetap terus meningkatkan dan mensolidkan rasa gotong royong guna menjadi Kota Kediri semakin maju,’’ ungkap Abdullah.
Sementara Ketua TP PKK Kota Kediri, Ibu Feronica Abdullah Abu Bakar, mengatakan, pihaknya sangat bangga menjadi Ketua PKK Kota Kediri. Sebab penghargaan tersebut dapat memecut dan menjadi motivasi untuk meningkatkan prestasi lebih tinggi. ’’Dengan penghargaan yang kami dapat ini kami berharap anggota PKK Kota Kediri bisa lebih meningkatkan kreativitas dan inovasi sehingga mempunyai nilai ekonomis dan dapat menopang perekonomian anggota PKK Kota Kediri,’’ jelas Ibu Feronica. (adv/tim) majalah fakta online
Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar, dan Ketua TP PKK Kota Kediri, Ibu Feronica, saat menerima penghargaan dari Gubernur Jatim, Soekarwo,
dan Ketua TP PKK Provinsi Jatim, Ibu Nina

No comments:

Post a Comment