Sunday, June 1, 2014

ANEKA BERITA : MASIH BANYAK HONDA TAK LOLOS CPNS

BADAN Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Jeneponto menerima dan menyatakan empat berkas lolos CPNS K2. Berkas CPNS yang diterima itu berasal dari tenaga honorer yang selama ini mengabdi di BKDD Jeneponto sebelum 2004. “Kita baru terima empat berkas yang dinyatakan lolos berkas berasal dari tenaga honorer BKDD,” kata Kepala BKDD Jeneponto, Muhammad Syarif.
Sementara 800 berkas tenaga honorer K2 yang sebelumnya dinyatakan lolos tes CPNS, masih diverifikasi di tingkat SKPD. Dia menuturkan. sangat sulit bagi mereka yang tidak memenuhi syarat untuk lolos dengan verifikasi yang sangat ketat. Menurutnya, banyak tenaga honorer yang telah dinyatakan lolos menjadi CPNS akan gugur. Meski demikian, Syarif enggan menyebutkan persentase CPNS yang akan gugur lantaran terkendala persyaratan. “Saya kira akan banyak yang gugur dalam verifikasi berkas ini. Cuma kalau angka persentasenya saya kira tidak etis kalau saya sebutkan,” pungkasnya.
           Anggota DPRD Jeneponto, Rasyid Salam Bella, mengatakan, mendukung verifikasi berkas yang dilakukan oleh BKDD Jeneponto, dengan aturan main yang ada tenaga honorer yang benar-benar masuk kategori akan terseleksi. (F.566) majalah fakta online

No comments:

Post a Comment