Tuesday, June 24, 2014

LINTAS PAPUA : DITLANTAS POLDA PAPUA SIAP AMANKAN LALU LINTAS “SAIL RAJA AMPAT 2014”

DIREKTORAT Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Papua siap mengamankan lalu lintas “Sail Raja Ampat” yang akan berlangsung tanggal 20-21 Juni 2014 dan dihadiri oleh Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono. Ditlantas Polda Papua akan menurunkan 42 personilnya untuk memback up pengamanan arus lalu lintas saat pelaksanaan even nasional “Sail Raja Ampat” menuju pentas dunia. Sebab informasinya Presiden RI akan hadir pada acara tersebut.
Soal pengamanan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, menurut Direktur Lalu Lintas Polda Papua, Kombes Pol Drs Halim Pagarra MH, sudah menjadi porsi dari Kodam XVII Cenderawasih. “Kami hanya untuk pengaturan lalu lintasnya, kalau pengamanan Bapak Presiden RI dari rekan-rekan Pomdam XVII Cenderawasih.
Dirlantas berharap pengamanan arus lalu lintas “Sail Raja Ampat” itu nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar. “Kami tetap berupaya agar proses jalannya acara Sail Raja Ampat menuju pentas dunia lancar tanpa hambatan,” katanya.
Selanjutnya, Dirlantas mengatakan, Operasi Mantap Brata dalam rangka pileg kemarin juga telah berjalan dengan baik dan lancar. Termasuk saat mengamankan hasil pemungutan suara hasil pileg. “Kemudian dalam acara GO’S TO CAMPUS bekerja sama dengan BEM UNCEN, kita tampilkan Band Zebra Matoa, kegiatan Saffety Reading sekaligus memberikan suatu penyuluhan bagaimana tertib berlalu lintas, melaksanakan kegiatan pelayanan SIM pada sekitar 100 orang mahasiswa UNCEN. Kita dan BEM UNCEN memang sudah melakukan MoU pada tahun 2013,” ungkapnya kepada Edi Sasmita dari FAKTA.
“Pada kesempatan ini saya dari Direktorat Lalu Lintas Polda Papua mohon maaf atas ketidaknyamanan masyarakat pemilik sepeda motor baru karena stok PNKB (Plat Nomor Kendaraan Bermotor)-nya belum datang,” imbuhnya. (F.867) majalah fakta online
Direktur Lalu Lintas Polda Papua, Kombes Pol Drs Halim Pagarra MH,
saat kegiatan di Uncen

No comments:

Post a Comment