Saturday, June 21, 2014

LINTAS SUMSEL : BUPATI OKI LANTIK 167 ORANG CPNS

BUPATI Ogan Komering Ilir (OKI), Iskandar SE, melantik sebanyak 167 orang CPNS bertempat di Balai Bende Seguguk II Kayuagung, dari formasi umum tahun 2013.
Pada kesempatan tersebut Bupati OKI menyampaikan harapannya agar para CPNS yang baru dilantik ini dapat menjadi pelayan masyarakat yang  baik dan hendaknya memahami aturan kepegawaian serta bertingkah laku baik, santun dalam melayani masyarakat. “Karena kita sedang gencar-gencarnya mendorong proses reformasi birokrasi di Kabupaten Ogan Komering Ilir”.
Lebih lanjut Iskandar mengharapkan CPNS yang dilantik sekarang untuk siap ditempatkan di mana saja dan tetap memegang teguh prinsip keprofesionalannya dalam mengabdi, khususnya bila nanti ditugaskan di wilayah terpencil jauh dari jangkauan ibu kota kabupaten.
         Sebanyak 167 CPNS yang sekarang ini dilantik untuk mengisi formasi sesuai dengan kebutuhan di instansi pemerintahan. “Kalian harus melakukan kewajiban secara profesional dan penuh tanggung jawab, harus berperan aktif bekerja di instansi pemerintahan,” ujarnya.
         CPNS yang dilantik masih dalam masa percobaan menjadi PNS. “Selama beberapa waktu ke depan, kalian akan dipantau dan dievaluasi apakah layak atau tidak menjadi PNS di OKI. CPNS yang ingin menjadi PNS dituntut harus punya moral yang baik ,bersih dari KKN, jujur dan bertanggung jawab,” tambahnya.
         Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) OKI, Drs H Imam Sahuri, mengatakan,167 orang CPNS yang dilantik merupakan hasil seleksi penerimaan CPNS dari jalur umum yang dilaksanakan tahun 2013 lalu. Rinciannya,16 orang tenaga pendidik, 50 orang tenaga kesehatan dan 101 tenaga teknis. “Mereka terdiri dari 45 orang CPNS golongon II dan 122 orang CPNS golongan III,” terang Imam. (F.949) majalah fakta online
Bupati OKI, Iskandar SE, saat melantik 167 orang CPNS

No comments:

Post a Comment