Monday, June 30, 2014

SULUT RAYA : LOMBAN LEPAS 26 PESERTA MTQ KOTA BITUNG

JUMAT (9/5) bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Bitung, Wakil Walikota Bitung, M J Lomban, melepas 26 utusan peserta Kafilah Kota Bitung untuk mengikuti Lomba MTQ Ke-25 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang akan dilaksanakan di Kota Kotamobagu.
Lomban dalam sambutannya memotivasi para kontingen MTQ agar jangan merasa terbebani dengan target kemenangan, dan jika kalah janganlah langsung kecewa dan dijadikan beban. Untuk itu peserta diharapkan berusaha dengan baik dan sungguh-sungguh, serta jangan lupa untuk selalu berdoa meminta berkah kepada Tuhan agar dalam mengikuti MTQ peserta dapat dikuatkan imannya dan kesehatannya terjaga. “Semoga melalui langkah ini keberhasilan dan kemenangan akan diraih,” pinta Lomban seraya menyatakan selamat berjuang bagi para peserta MTQ Kota Bitung.
            Sementara, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bitung, Drs H Ulyas Taha MPd, berharap para peserta MTQ Kota Bitung mampu menujukkan prestasi untuk menjadi juara, sesuai moto yakni,“datang untuk bertanding membangun ukhuwah menuju kemenangan”. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bitung atas dukungan serta kontribusinya dalam upaya membantu penyelengaraan keikutsertaan peserta MTQ Kota Bitung ini. (Tim) majalah fakta online
M J Lomban saat memberangkatkan Kafilah Kota Bitung
dalam Lomba MTQ Ke-25 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara

No comments:

Post a Comment