Friday, June 27, 2014

WATAMPONE RAYA : SEKKAB SINJAI LANTIK 27 KEPSEK

BUPATI Sinjai yang diwakili Sekretaris Kabupaten (Sekkab), H Taiyeb A Mappasere SH, melantik dan mengambil sumpah 27 Kepala Sekolah (Kepsek) di ruang pola Kantor Bupati Sinjai Rabu, (16/4). Pelantikan dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Sinjai, Hj Mas Ati, dan sejumlah pejabat lainnya.
              Dari 27 Kepsek yang dilantik terdiri dari satu orang Kepsek Sekolah Kejuruan yaitu SMK 4 Pulau Sembilan, 20 orang Kepala Sekolah Dasar dan satu orang Kepala Sekolah SMP yakni Kepala SMP 3 Sinjai Selatan serta lima orang Kepala Taman Kanak-Kanak. Pelantikan ini sesuai Surat Keputusan (SK) Bupati Sinjai No.V20/114/BKD tanggal 16 April 2014.
              Sekkab Sinjai, H Taiyeb A Mappasere SH, berharap agar para Kepala Sekolah yang dilantik ini bisa menjalankan amanah yang dipercayakan pada mereka ini dengan baik. “Semoga amanah dan tanggung jawab ini betul-betul dijalankan dengan baik agar kualitas pendidikan di Kabupaten Sinjai di era globalisasi saat ini mampu bersaing dengan daerah-daerah lain. Apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita harus dilaksanakan dengan baik, kemudian bagaimana meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah masing-masing serta meningkatkan mutu kinerja sesuai program,” kata Taiyeb A Mappasere mewakili Bupati Sinjai. (F.566) majalah fakta online

No comments:

Post a Comment