Thursday, July 31, 2014

LINTAS BATAM : PERTAMINA PASOK 30 RIBU TABUNG LPG 3 KG

SEJAK tanggal 1 Juni 2014 Pertamina wilayah Kepri menambah pasokan tabung gas LPG 3 kg. Hal tersebut untuk mengantisipasi lonjakan kebutuhan masyarakat menjelang bulan Ramadhan 1435 H.
Agung Nurhananto, Junior Sales Executive LPG VI Pertamina Wilayah Kepri, mengatakan, pasokan tambahan gas bersubsidi itu sengaja dilakukan pertamina dari jauh-jauh hari sebelum bulan ramadhan tiba. “Per tanggal 1 Juni kemarin, jumlahnya memang sudah kami tambah. Penambahannya sekitar 8 persen per hari. Jadi, sebelum puasa saja sudah kami tambah supaya tidak ada masalah nantinya di masyarakat soal LPG,” ujar Agung saat dihubungi Abdul Gopur dari FAKTA melalui telepon, Rabu siang (11/6).
Menurutnya, untuk pasokan gas LPG normal setiap harinya antara 27 ribu sampai dengan 28 ribu tabung. Dengan penambahan itu, kini yang disebarkan di masyarakat menjai 30 ribu tabung per hari. Jumlah itu, katanya, khusus untuk Kota Batam saja. Namun demikian, ia menyatakan tidak menutup kemungkinan jumlah tersebut akan bertambah lagi jika memang masih belum mencukupi kebutuhan masyarakat. (F.947) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment