Saturday, July 26, 2014

LINTAS PAPUA : SUAMI TUSUK ISTRI

AWALNYA, Yogi Jingga mencari istrinya, Kirena Kiwa, pada Kamis malam, 22 Mei 2014, di kompleks Wamena di Pasir Enam. Tapi dia tidak menemukannya sampai Jumat pagi, 23 Mei 2014, ia kembali mencari istrinya itu di rumah Perimus Murib, juga tidak ada. Kemudian ia pergi ke rumah Jendiron Wanimbo dan bertemu istrinya tersebut. “Saya marah dan memukulnya. Dia lari keluar saya kejar. Di jalan saya pukul dia dan dia melakukan perlawanan dengan menggunakan batang singkong. Saat dia mau memukul saya, saya cabut pisau yang saya selipkan di pinggang lalu saya tusuk bagian ketiak bawah kirinya. Dia tertunduk mengeluarkan darah, saya sempat peluk dia. Lalu datang Primus Murib mendorong dan menyuruh saya pergi, maksudnya dia khawatir jangan sampai terjadi hal-hal yang lebih berat lagi. Saya langsung pergi meninggalkannya,” aku Yogi Jingga.
Kirena Kiwa adalah Calon Anggota DPRD dari Partai Gerindra. “Saya sudah berusaha untuk memenangkannya tapi suaranya kurang sehngga membuatnya selalu memarahi saya,” aku Yogi Jingga lagi.
            Atas perbuatannya itu Yogi Jingga harus berhadapan dengan hukum dan kasusnya ditangani Polsek Jayapura Utara. (F.867) web majalah fakta / majalah fakta online
Kapolsek Jayapura Utara, Daniel P SH MH

No comments:

Post a Comment