Tuesday, July 29, 2014

WATAMPONE RAYA : PEMKAB SINJAI GELAR RAPAT MONITORING PELAKSANAAN KEGIATAN TRIWULAN I

SELURUH Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Sinjai diminta sedapat mungkin membatasi tugas keluar kota atau kunjungan ke daerah lain. “Jika sekiranya hal itu masih bisa ditunda dan dianggap tidak penting sebaiknya penggunaan Surat Pernyataan Perjalanan Dinas SKPD untuk sementara dikurangi,” kata Sekkab Sinjai, H Taiyeb A Mappasere SH, di sela-sela rapat monitoring evaluasi dan pelaksanaan kegiatan Pemkab Triwulan I di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Rabu (14/5).
             Menurutnya, hal tersebut perlu dilakukan mengingat saat ini Tim Auditor dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) akan melakukan audit mulai dari penggunaan anggaran sampai pada pemeriksaan dan evaluasi semua aset pemkab bergerak maupun yang tidak bergerak.                Makanya agar semua SKPD aktif menyampaikan laporannya.
Sementara Kepala Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) Sinjai, Hj Ratnawati Arief, mengatakan dalam laporannya bahwa monitoring dan evaluasi ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan dan kemajuan pelaksanaan kegiatan. “Dalam rapat itu kami juga menjelaskan gambaran mengenai perkembangan ekonomi makro dan APBD 2014 di Kabupaten Sinjai,” kata Hj Ratnawati Arief. (F.566) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment