Friday, September 5, 2014

DELTA RAYA : BUPATI LAMONGAN LAKUKAN MUTASI KEDELAPAN

Bupati Lamongan, Fadeli, saat melantik 8 pejabat structural
di Pendopo Lokatantra, Jumat (10/5)
BUPATI Lamongan, Fadeli, mengambil sumpah dan melantik 8 pejabat struktural. Ke-8 pejabat tersebut terdiri dari masing-masing 3 pejabat eselon II, 3 pejabat eselon III dan 2 pejabat eselon IV, dilantik di Pendopo Lokatantra, Jumat (30/5).
Dari 3 pejabat eseleon II tersebut terdapat Kepala Dinas Pendidikan, Agus Suyanto, yang menempati jabatan baru sebagai Inspektur Kabupaten Lamongan.  Sejumlah awak media seusai pelantikan coba konfirmasi benarkah mutasi tersebut terkait dengan kasus ujian nasional (UN) di Lamongan. “Mutasi adalah hal yang biasa dalam suatu pemerintahan. Ini merupakan salah satu bentuk evaluasi terhadap kinerja pejabat di lingkungan SKPD. Jika ini dikaitkan dengan kasus tersebut bisa dikatakan begitu,  karena memang isu terkait pendidikan, kesehatan dan infrastuktur merupakan isu strategis dalam pembangunan,” jelas Fadeli saat di Pendopo Lokatantra.
Dalam Lampiran Keputusan Bupati Lamongan Nomor : 821/139/413.203/KEP/2014 tentang Pengangkatan/Pemindahan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Struktural disebutkan bahwa Dinas Pendidikan kini dijabat oleh Bambang Kustiono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD).
Sedangkan posisi Kepala BKD kini dijabat Ismunawan yang sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Kabupaten Lamongan. Pada eselon III, Moh Chaidir Annas yang sebelumnya Kabid Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Dinas Kesehatan dilantik sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan. Kemudian posisi Kabid Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Dinas Kesehatan diisi Bambang Susilo, dan Umuronah diambil sumpah sebagai Kabid Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan.
Sementara pada eselon IV, Kasubbag Protokol di Bagian Humas dan Infokom yang sebelumnya kosong kini diisi Gunawan Priyo Handoko. Selanjutnya Kasi Pelayanan Kesehatan Keluarga Dinas Kesehatan dijabat oleh Maftukhah. (F.728) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment