Wednesday, September 3, 2014

LINTAS ACEH : DPRK ACEH UTARA GELAR BUKA PUASA BERSAMA

Tgk H Mukhtar Al-Khutby saat membaca doa usai shalat Maghrib bersama 
DEWAN Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara Selasa sore (8/7) atau pada tanggal 10 Ramadhan 1435 H bertempat di halaman kantor DPRK Jalan Nya’ Adam Kamil Lhokseumawe, menggelar acara Buka Puasa Bersama. Acara Buka Puasa Bersama digelar untuk masyarakat Aceh Utara dan sekitarnya, yang melibatkan seluruh instansi baik legislatif maupun eksekutif, jajaran DPRK dan Pemkab Aceh Utara, termasuk para Camat dan Imum Mukim turut serta menghadiri acara berbuka puasa bersama di DPRK Aceh Utara.
Acara buka puasa bersama berlangsung sukses dan lancar, menikmati berbagai hidangan minuman dan berbagai jenis snack, kue dan buah-buahan. Seusai buka puasa bersama dilanjutkan dengan shalat Maghrib bersama dan berakhir dengan makan bersama. Jamaluddin Jalil, Ketua DPRK Aceh Utara, sibuk beramah tamah serta melayani tamunya berbuka puasa bersama. Muspida Aceh Utara beserta Danrem, Dandim, Kapolres dan jajarannya turut serta menghadiri acara tersebut.
            Shalat Maghrib bersama dipimpin oleh Tgk H Mukhtar Al-Khutby, Anggota DPRK Aceh Utara dari Fraksi PPP, sebagai imam. Abdullah Hasybullah, Sekretaris DPRK Aceh Utara mengatakan, Tgk H Mukhtar Al-Khutby berhasil menjadi Anggota DPRD Provinsi Aceh dari PPP untuk masa kerja 2014-2019. Hal itu dibenarkan oleh Tgk H Mukhtar Al-Khutby ketika ditanya Abbas Gani dari FAKTA di sela-sela berbuka puasa bersama.
Sekretaris DPRK Aceh Utara, Abdullah Hasybullah, menambahkan, acara berbuka puasa bersama pada saat itu berlangsung lancar tanpa ada kekurangan apa pun juga. (F.434) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment