Wednesday, October 8, 2014

SULUT RAYA : TAHAP LANJUT PEMBANGUNAN CDC SECARA SWADAYA

WALIKOTA  Bitung, Hanny Sondakh, mengusulkan tahap lanjutan pembangunan Christian Development Centre (CDC) sebaiknya secara swadaya melalui panitia pembangunan CDC bekerja sama dengan seluruh unsur GMIM Kota Bitung. Selain itu Sondakh berharap kepada panitia, perencanaan pembangunan CDC harus dikaji secara matang dengan menyatukan misi agar pembangunan berjalan dengan baik sesuai rencana.
Hal tersebut dikatakan Sondakh saat menerima kunjungan Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM, Pdt Dr Henny W B Sumakul, bersama rombongan dalam rangka pelayanan di Kota Bitung serta pemantauan gedung CDC di wilayah Kelurahan Kadoodan, Kecamatan Madidir, Kamis (21/8).
“Saya merasa senang atas kunjungan ketua BPMS dan rombongan di Kota Bitung, semoga dengan kunjungan ini dapat memotivasi warga GMIM Kota bitung dan Panitia Pembangunan CDC dalam upaya percepatan pembangunan CDC ini,” ungkap Sondakh.
Di samping itu Sumakul mengungkapkan syukur dan mengapresiasi kepada Walikota Bitung yang telah berkenan menerima rombongan BPMS. “Kami berterima kasih kepada Walikota Bitung, Bapak Hanny Sondakh, yang telah berkenan menerima kami, serta siap membantu sepenuhnya atas kelanjutan pembangunan CDC. Semoga Bapak Walikota selalu diberkati Tuhan”.
            CDC merupakan aset GMIM yang dihibahkan oleh Pemkot Bitung. Selain itu pemkot juga memberikan bantuan pembangunan gedung sebesar Rp 1,5 miliar melalui pengajuan proposal oleh panitia pembangunan CDC. (Tim) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment