Sunday, November 9, 2014

ANEKA BERITA : MASYARAKAT SIMEULUE MERIAHKAN HUT TNI KE-69

Mantan anggota DPRK Simeulue, Rapian SE,  saat mendampingi anaknya yang ikut  acara Fun Bike memeriahkan HUT TNI Ke-69 di Kodim O115 SML, Minggu (28/9)
RIBUAN peserta mengikuti kegiatan sepeda santai atau fun bike dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Tentara Nasional Indonesia (TNI)  tingkat  Kodim 0115 Simeulue, Minggu pagi (28/9).
Kegiatan Fun Bike itu mendapat perhatian masyarakat Simeulue, selain doorprize berupa hadiah utama satu unit sepeda motor merk Zuzuki, juga disediakan hadiah lainnya yakni sepeda, kulkas, TV, kipas angin dan lain-lain dengan tema “Fun Bike Bersama Rakyat, TNI Kuat, Sehat dan Cerdas”. Acara yang meriah itu diikuti oleh lebih  kurang 2.000 peserta.
Kegiatan "GOWES...... Bersama TNI RAKYAT SEHAT” itu dilepas oleh Dandim 0115 SML,  Letkol Inf  Handako, dan Bupati Simeulue, Drs Riswan NS,  didampingi Polres Simeulue, AKBP Supriadi SH, Danlanal, Wakil Bupati, Ketua PN Sinabang dan unsur lainnya. Peserta Fun Bike start dari Lapangan Pendapa Bupati Simeulue menuju halaman Makodim O115 SML dengan jarak tempuh lebih kurang 5 km.
Dandim, Letkol Inf Handoko, mengatakan, kegiatan Fun Bike dilaksanakan bertujuan dalam rangka menyemarakkan HUT TNI Ke-69. “Serta  masyarakat yang sehat akan menciptakan manusia yang tangguh sehingga mampu memberi sumbangsih bagi pembangunan bangsa Indonesia ke arah yang lebih maju lagi," ucap Handoko.
Ia menambahkan bahwa sebelumnya pihak panitia sesuai laporannya menyebutkan kegiatan ini diikuti  lebih kurang oleh 380 peserta, tapi tak terduga kenyataannya diikuti oleh 2.000 lebih peserta. Namun Handoko merasa gembira atas antusias masyarakat Simeulue tersebut. Artinya, rasa kebersamaan antara TNI dan masyarakat sangat baik. (F.960) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment