Friday, November 7, 2014

LINTAS BERITA : 3 PETINJU NGAWI SABET MEDALI EMAS

Tiga petinju Ngawi yang menyabet medali emas
DALAM rangka persiapan Porprov Ke-V Jatim 2015 di Kabupaten Banyuwangi, PERTINA Kabupaten Jember mengadakan pertandingan Tinju Amatir bertempat di Hall Roxy Square yang digelar mulai tanggal 4 s/d 5 September 2014.
Kabupaten Ngawi mengirimkan 3 petinju terbaiknya untuk mengikuti pertandingan ini. Adi Anggara Matital di kelas 64 kg menyabet juara I dan meraih medali emas. Satu-satunya petinju wanita yang dikirim dari Ngawi atas nama Nuraini di kelas 48 kg juga meraih juara I dan mendapatkan medali emas. Lebih menakjubkan lagi petinju Ngawi atas nama Mayga Lufiandi di kelas 46 kg vs Bintang Setiawan dari Lumajang menang TKO dengan durasi 1 menit 35 detik pada ronde pertama dan berhak meraih medali emas pula. Petinju ini luar biasa, mulai ronde pertama langsung menggebrak dengan melancarkan kombinasi pukulan hook dan uppercut yang cepat, sehingga mampu merobohkan lawan hingga berkali-kali dan wasit langsung menghentikan pertandingan. Pertandingan ini dipimpin wasit Jafar dari Jember.
Ketua Pengcab Tinju Ngawi, M Sodiq, mengungkapkan, petinju-petinju terbaik Ngawi yang telah mengikuti uji coba di arena tinju amatir di berbagai daerah yang baru saja diadakan PERTINA Jember akan dimasukkan TC untuk persiapan mengikuti Porprov Ke-V tahun 2015 di Kabupaten Banyuwangi.                                                                                               
            Lebih lanjut dikatakan Pelatih PERTINA Ngawi yang sekaligus Official, Didit Koko, bahwa tiga petinju terbaik Ngawi yang menyabet medali emas ini akan digembleng di TC agar kemampuan dan teknik tinjunya matang, sehingga di Porprov V di Banyuwangi nanti mereka juga mampu mendapatkan medali emas. (Tim) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment