Thursday, November 6, 2014

SULUT RAYA : SARUNDAJANG KAGUMI STAN KOTA BITUNG

Gubernur Sulut, Dr S H Sarundajang, saat membuka pameran pembangunan
dalam rangka HUT ke-50 Provinsi Sulut yang berlangsung di Kayuwatu, Manado, Selasa (17/9) 
USAI membuka secara resmi pameran pembangunan dalam rangka HUT ke-50 Provinsi Sulut yang berlangsung di Kayuwatu, Manado, Selasa (17/9), Gubernur Sulut, Dr S H Sarundajang, didampingi Ketua TP-PKK Provinsi Sulut, Ibu Deitje Sarundajang Laoh Tambuwun, bersama rombongan mengunjungi stan Kota Bitung.
Ketua TP-PKK Provinsi Sulut, Ibu Deitje Sarundajang Laoh Tambuwun, kagum dengan apa yang telah ditampilkan Pengurus TP-PKK Kota Bitung
Saat berkunjung Gubernur diterima Sekretaris Kota Bitung, Drs Edison Humiang MSi, bersama Ketua TP-PKK Kota Bitung, Ibu Josephien Sondakh Taroreh, dan Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung, Ibu Khouni Lomban-Rawung, serta Ketua DWP Kota Bitung, Ibu Telly Humiang Muhaling, serta sejumlah Anggota DPRD Kota Bitung dan para kepala SKPD Pemkot Bitung.
Dalam kunjungan stan itu Gubernur sangat terkesan apa yang ditampilkan Kota Bitung. Sarundajang juga memberikan apresiasi terhadap hasil-hasil industri, pertanian juga kerajinan, pariwisata dan berbagai potensi lainnya. “Stan Kota Bitung sudah baik, apa yang dipamerkan selalu menjadi unggulan terutama dengan rencana pembangunan pengembangan di bidang infrastruktur, penataan wilayah sehubungan dengan akan dibangunnya berbagai mega proyek di Kota Bitung, seperti Hub Port, Kawasan Ekonomi Khusus, serta perencanaan jalan tol,” puji Sarundajang.
Humiang saat mendampingi Gubernur mengatakan, pameran promosi ini menjadi ajang menunjukkan produk-produk serta ciri khas hasil keunggulan serta potensi daerah-daerah, di mana tampilan tersebut harus berkualitas, untuk itu perlu adanya perawatan dan pelestarian agar apa yang ditampilkan lewat pameran ini dapat menarik perhatian dan bisa dipromosikan di tingkat nasional dan internasional guna menuju komunitas ekonomi Asean tahun 2015.
            Sementara, Ketua TP-PKK Provinsi Sulut, Ibu Deitje Sarundajang Laoh Tambuwun, kagum dengan apa yang telah ditampilkan Pengurus TP-PKK Kota Bitung seraya memuji berbagai hasil dan potensi kerajinan juga berbagai bentuk program dan kreativitas yang betujuan untuk membina dan memberdayakan masyarakat agar keluarga dapat hidup sejahtera, maju dan mandiri. (Tim) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment