Friday, November 7, 2014

SULUT RAYA : SONDAKH HADIRI DEKLARASI GERAKAN DJP BERSIH DI TANGAN KITA

Acara tersebut bertujuan untuk membangun suatu sistem yang ada keterkaitannya dengan pajak agar benar-benar bersih dari tindakan korupsi
BERTEMPAT di Maleosan Ballroom Swiss Bell Hotel Manado, Walikota Bitung, Hanny Sondakh, menghadiri acara dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Kantor Wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara bertemakan Deklarasi Gerakan Direktorat Jenderal  Pajak (DJP) Bersih Di Tangan Kita, pada Jumat (09/05).
Acara tersebut bertujuan untuk membangun suatu sistem yang ada keterkaitannya dengan pajak agar benar-benar bersih dari tindakan korupsi. Sondakh sendiri mendapat apresiasi dari Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Djouhari Kansil, yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Bitung adalah contoh yang baik bagi Kabupaten dan Kota lainnya terkait dengan ketaatan membayar pajak.
"Pemerintah Kota Bitung hampir setiap tahun mendapat penghargaan tentang pencapaian target pajak serta ketaatan dalam membayar pajak," ujarnya.
Acara tersebut turut dihadiri oleh Anggota Komisi XI DPR RI, Olly Dondokambey, Kapolda Sulut, Brigjen Pol Jimmy Palmer Sinaga SH, Kajati Sulut, Djungker Sianturi SH, dan peserta lainnya. (Tim) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment