Tuesday, December 30, 2014

SURABAYA RAYA : OLEH-OLEH KEPSEK SMPN 39 SURABAYA DARI KOTA TUAL

Kepsek SMPN 39 Surabaya, Drs Edi Prasetyo
KARENA dinilai sebagai sekolah yang sarat prestasi tinggi, Kepsek SMPN 39 Surabaya, Drs Edi Prasetyo, mendapat amanah dari Diknas Surabaya. Bersama rombongan Walikota Surabaya, Ir Tri Rismaharini MT, camat, lurah, staf Pemkot Surabaya dan beberapa pejabat penting lainnya, Edi Prasetyo diundang ke Kota Tual, Maluku Tenggara, akhir September lalu. Kota Tual adalah sebuah daerah yang kaya potensi alam baharinya, perikanan dan kelautan.
            Rombongan pejabat penting asal Surabaya itu ke Kota Tual untuk melakukan nota penandatanganan kesepahaman antara Walikota Surabaya dengan Walikota Tual. Kota Tual ingin belajar dan berkembang maju pesat di berbagai bidang kehidupan seperti tata kota, pemerintahan, UKM termasuk pula dunia pendidikan, seperti Surabaya. SMPN 39 Surabaya adalah satu-satunya sekolah yang ada di Surabaya yang turut dalam rombongan Walikota Surabaya tersebut. Sehingga diharapkan prestasi dunia pendidikan di Kota Tual dapat maju dan bergelimang prestasi tinggi seperti SMPN 39 Surabaya.
            Kepsek SMPN 39 Surabaya, Drs Edi Prasetyo, mengaku bahwa perjalanan ke Tual adalah pengalaman yang tak terlupakan dalam hidupnya, di samping karena dapat menambah wawasan di dunia pendidikan juga sambutan meriah dari pejabat dan warga Kota Tual yang sangat luar biasa. (F.543) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment