Saturday, February 7, 2015

WATAMPONE RAYA :BUPATI BULUKUMBA LANTIK PEJABAT ESELON

JANJI Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan, melakukan perombakan terhadap pejabat eselon II, III dan IV akhirnya dibuktikan. Pejabat yang dilantik sebanyak 204 orang ditambah Direktur PDAM Bulukumba.
Mantan Anggota DPRD Bulukumba, Muhammad Djuharta, mengungkapkan, pihaknya sangat prihatin melihat mutasi yang dilakukan bupati tersebut. Sebab, menurut dia, belum apa-apa bekerja di instansi yang dipimpinnya sudah digeser. Seharusnya bupati memberikan ruang sedikit lebih lama untuk memperlihatkan kinerjanya baru melakukan pergeseran. “Luar biasa mutasi yang dilakukan bupati ini, kami prihatin melihatnya, ada yang baru menjabat kembali digeser,” ujar dia sambil menambahkan, alasan sebagai penyegaran tidak bisa dijadikan rujukan karena baru menjabat. “Seharusnya mutasi melihat pada kinerja, kalau kinerjanya memang tidak maksimal maka sangat wajar kalau digeser”.
Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan, menjelaskan, reposisi jabatan bagi pejabat bukan hal luar biasa bagi dirinya, mutasi ini hanya bagian dari penyegaran saja sekaligus regenerasi terhadap pejabat lama ke yang baru. “Maka semua pegawai mulai eselon II, III dan IV harus siap kapan saja dimutasi. Selain itu, sekaligus juga untuk mengisi beberapa lembaga baru terbentuk yang masih kosong. Apalagi jabatan ini hanya amanah saja, bukan milik pribadi,” kata Bupati Bulukumba. (F.566) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment