Sunday, March 1, 2015

Musik : SINAR BARU SANUR, BALI : INDRA LESMANA “ MOSTLYJAZZ ”


MUSISI Indra Lesmana menghidupkan jazz di Sanur, Bali, melalui program musik “Mostly Jazz” yang hadir di tepi pantai Hotel Griya Santrian, Sanur, Bali, pada hari Minggu, mulai tanggal 1 Maret 2015.
Mostly Jazz merupakan suatu program seri pertunjukan musik yang dipimpin dan dikelola oleh musisi Indra Lesmana yang bertujuan sebagai media ekspresi, kreasi, komunikasi dan presentasi musik bagi seniman musik dan komunitas pecinta musik pada umumnya.
Berawal di Ibu Kota Jakarta, Mostly Jazz diperkenalkan oleh Indra Lesmana sejak tahun 2010 sebagai wadah musik yang mendorong kreatifitas dan kualitas musikalitas bakat-bakat muda dari berbagai genre.

Sejak pertengahan bulan Desember 2014, Indra Lesmana memutuskan untuk tinggal di Sanur, Bali, dan mendukung program pengembangan nilai dan sumber daya seni budaya dengan rencana membuka sanggar musik Indra Lesmana. Mostly Jazz adalah salah satu program dari sanggar musik Indra Lesmana yang memuat aspek pendidikan, sosial budaya serta hiburan.
Indra Lesmana menjelaskan : “Banyak sekali aspek dalam musik yang saya rasa penting untuk digali dan dikembangkan. Transisi dalam industri musik tetap membutuhkan media alami untuk menumbuhkan sinergi yang positif. Saya merasakan banyak inspirasi dan harmoni kehidupan yang alami di Sanur, Bali. Untuk itu saya sangat terpanggil untuk memberikan kontribusi kemampuan kami untuk mengembangkan potensi yang ada. Kami sangat berterima kasih kepada Griya Santrian dan Yayasan Pembangunan Sanur yang peduli dan mendukung program kami. Harapan kami semoga Sanur dapat semakin bersinar dengan adanya kreatifitas dan sinergi baru ini”.
Dengan formasi bersama Itho Kurdi (bass) dan Gustu Brahmanta (drums), Indra Lesmana menampilkan kolaborasi bersama musisi-musisi pilihan dari Indonesia maupun luar negeri dengan berbagai genre seperti Rio Sidik (1 Maret), Maurice Brown - pemain terompet dari New York (15 Maret), Marcell (29 Maret), Mike Mohede (12 April) dan Eva Celia (26 April). DJ Martin Denev, seorang musisi dan DJ asal Bulgaria akan tampil saat happy hour sebelum pertunjukan live musik.
I B Gede Sidharta Putra mewakili Hotel Griya Santrian mendukung penuh program seni dan kreatifitas Indra Lesmana. Ia menjelaskan : “Merupakan kebahagiaan bagi kami untuk dapat turut melestarikan esensi seni, mendukung bakat dan kreatifitas musisi Indonesia. Kami yakin kegiatan ini sangat penting bagi presentasi kualitas Indonesia dan bermanfaat untuk masa datang di berbagai aspek dan industri termasuk pariwisata. Kini Indra Lesmana dan Mostly Jazz menjadi nilai tambah bagi Sanur, yang perlu kita jaga, dukung dan hargai bersama”.
Mostly Jazz berlangsung setiap dua minggu sekali, dibuka untuk umum saat menikmati suasana keindahan waktu matahari terbenam di tepi pantai diiringi alunan musik live DJ mulai pukul 17:00 WIT, pertunjukan live musik pada pukul 19:00 WIT dan jamsession pada pukul 20:30 WIT. (Rilis) web majalah fakta / majalah fakta online
Contact :
Public Relation Griya Santrian (0361288181)
Indra Lesmana MostlyJazz : mostlyjazz.bali@gmail.com

No comments:

Post a Comment