Tuesday, June 30, 2015

LINTAS KARIMUN : 36 Kendaraan Terjaring Razia Depan Polsek Meral

AKP Putu Bayu Pati,
Kasat Lantas Polres Karimun
RAZIA rutin terhadap kelengkapan kendaraan oleh Satlantas Polres Karimun dari pukul  10.00 hingga 11.00 Wib yang dilaksanakan di depan kantor Polsek Meral berhasil menjaring 36 kendaraan roda dua dengan rincian barang bukti  22 sepeda motor, 11 STNK dan 3 SIM.
                Para pengendara roda dua yang melintas di Jalan A Yani,  Kelurahaan Meral Kota, depan markas Polsek Meral, diarahkan oleh petugas satlantas yang melakukan razia untuk masuk ke halaman kantor Polsek Meral guna dilakukan pemeriksaan kelengkapan dokumen kendaraannya.
                AKP Putu Bayu Pati, Kasat Lantas Polres Karimun, saat ditemui Hendri dari FAKTA mengatakan, razia rutin ini dilakukan lebih menititikberatkan terhadap kelengkapan kendaraan. Seperti kaca spion, memakai helm standar SNI, membawa STNK dan SIM saat sedang berkendaraan. Bagi pengendara motor roda dua yang sedang membawa penumpang yang duduk pada posisi belakang, diwajibkan juga   untuk memakai helm standar SNI. “Dalam razia yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Karimun ini dibantu oleh personil  Polisi Militer TNI AD dan POM AL,” ujarnya.
               Pantauan FAKTA, selain personil satlantas memeriksa kelengkapan dokumen kendaraan, personil dari PM TNI AD dan POM AL yang ikut mebantu razia terlihat mencopoti stiker logo TNI yang terpasang di kendaraan pengendara yang terkena razia.

Mereka mengingatkan juga agar para pengendara yang terjaring razia tidak lagi memasang stiker logo TNI di kendaraannya. (F.942) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment