Sunday, July 19, 2015

DELTA RAYA : Bupati Sidoarjo Sidak Pasar

“Jangan sampai ada pedagang yang menaikkan harga tinggi”
BUPATI Sidoarjo, H Saiful Ilah SH MHum, bersama Wakil Bupati Sidoarjo, H M G Hadi Sutjipto SH MM, dan jajaran SKPD melakukan operasi pasar di Pasar Larangan, Rabu (17/6).
Pucuk pimpinan wilayah Kabupaten Sidoarjo itu memantau langsung harga sembako, seperti harga gula, beras dan minyak goreng. Bupati Saiful Ilah dalam kesempatan tersebut juga membantu melayani pembeli yang sedang antri di mobil sembako operasi pasar milik Pemerintah Provinsi Jawa Timur.
Dalam acara sidak itu, tidak ada kenaikan harga yang tinggi, kalaupun ada kenaikan harga masih dalam batas normal, seperti harga telor ayam Rp 20 ribu/kg  sebelumnya harga telur ayam di kisaran Rp 17 ribu/kg. Untuk beras dan minyak goreng mendapat subsidi masing-masing Rp 1.250/kg, gula pasir dan tepung terigu mendapat subsidi masing-masing Rp 500/kg.

“Kita akan pantau terus perkembangan harga sembako yang ada di pasar Sidoarjo ini, jangan sampai ada pedagang yang menaikkan harga tinggi melampaui batas wajar. Pemerintah kabupaten akan terus memantau hingga menjelang idul fitri nanti,” jelas H Saiful Ilah. (F.551) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment