Tuesday, July 21, 2015

MAKASSAR RAYA : OKNUM TNI PESTA SABU DI ROOM KARAOKE

PETUGAS Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulsel menangkap tiga pria yang sedang menggelar pesta sabu-sabu di room karaoke salah satu hotel di Jalan Somba Opu dini hari. Satu dari tiga pria yang diamankan itu adalah Serda MT, anggota polisi militer (POM) TNI AD. Dua rekannya yang juga ikut diciduk adalah MJ dan FB, keduanya warga sipil.
Kepala BNN Provinsi Sulsel, Brigjen Pol Agus Budiman Manalu, yang menggelar konferensi pers di Kantor BNN membenarkan penangkapan oknum anggota TNI dan dua rekannya itu. Menurut Agus, pihaknya mendapat informasi dari warga yang mencurigai adanya pengunjung yang menggelar pesta sabu-sabu di dalam room karaoke tersebut. Tidak mau kehilangan jejak, petugas dengan cepat bergegas melakukan penangkapan.
“Saat kami melakukan penggerebekan ditemukan tiga tersangka masing-masing MT, MJ dan FB sedang asyik pesta sabu-sabu di sebuah room karaoke itu. Di dalam room tersebut juga ada sejumlah wanita yang dipanggil oleh ketiganya untuk menemani berkaraoke,” kata Agus Budiman.
Agus menegaskan, dalam operasi tangkap tangan itu polisi menyita barang bukti dua korek gas, 2 alat isap (bong) yang terbuat dari botol mineral, 2 pirex, 2 foil alumunium serta dua paket bungkusan kristal yang diduga sabu-sabu masing-masing seberat 0,75 gram dan 0,45 gram. “Semua barang bukti yang ditemukan telah kami sita,” tegas Agus.
Lebih jauh Agus menguraikan, tersangka Serda MT telah diserahkan ke kesatuannya untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut, sedangkan dua tersangka lain yakni FB, warga Jalan Kandea, dan MJ, warga BTN Tirasa Taman Indah, masih dalam pemeriksaan intensif petugas BNN.

Sementara itu Kepala Penerangan Kodam VII Wirabuana, Kolonel I Made Sutia, yang dihubungi terkait penangkapan Serda MT, tak berhasil dikonfirmasi. (Tim) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment