Tuesday, July 14, 2015

TANBU : Safari Ramadhan Bupati-Wabup Tanbu Yang Terakhir

AGENDA tahunan Pemkab Tanah Bumbu yaitu Safari Ramadhan yang menggilir di 10 kecamatan di Bumi Bersujud tahun ini rutenya dimulai dari Masjid Nurul Iman Desa Sinar Bulan, Kecamatan Satui (22/6). Acara tersebut dihadiri langsung oleh orang nomor satu di Tanah Bumbu, Mardani H Maming.
Rutinitas agenda tahunan tersebut diikuti oleh staf dan pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. Begitu juga Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Kusbiantoro, dan Ketua Pengadilan Negeri Batulicin, Wahyu Iman Santoso SH, maupun unsur muspika setempat ikut menghadiri kegiatan tersebut.
Mardani mengatakan bahwa Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan terakhir Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu tahun ini yang akan habis dan berakhir masa jabatannya pada bulan September 2015. “Oleh sebab itu sebagai manusia biasa yang memiliki keterbatasan dan banyak kekurangan, saya memohon maaf jika ada ketidakpuasan masyarakat terhadap pembangunan yang sudah dijalankan pemerintah daerah selama ini,” beber Mardani.
Masih menurut Mardani, dengan adanya program “Satu Milyar Satu Desa” sangat diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan pembangunan ekonomi di desa. “Untuk itulah manfaatkan dan pergunakan dana tersebut secara benar untuk pembanggunan dan fasilitas desa yang nantinya dapat dipertanggungjawabkan tanpa adanya benturan secara hukum," imbuh bupati.

Pada acara sebelumnya dilalukan tausyah oleh Ustadz Muhammad Fadli Jamal dan usai tausyah dilakukan buka puasa bersama. (F.611) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment