Monday, August 3, 2015

LINTAS BATAM : PPP “Usung” Muhammad Sani Dalam Pilgub Kepri

Gubernur Kepri, H Muhammad Sani
PARTAI Persatuan Pembangunan (PPP) Propinsi Kepri menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) IV di Hotel Harmoni One Batam Senter, Minggu (26/4). Muswil yang berlangsung selama 2 hari tersebut dimaksudkan untuk melakukan konsolidasi dalam rangka persiapan pilkada 9 Desember 2015, termasuk konsolidasi Pilkada Propinsi Kepri 2015-2020. Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Umum DPP PPP, Ir Romahurmuzy MT, Gubernur Kepri, H Muhammad Sani, dan para peserta muswil se-Kepri.
Ketua DPW PPP Propinsi Kepri, Sarafuddin Aluan SH MH, dalam sambutannya menjelaskan, muswil kali ini memang dimaksudkan untuk mempersiapkan PPP dalam menghadapi pemilihan kepala daerah serentak 9 Desember 2015. Termasuk persiapan Pilgub Kepri. “Untuk Pilgub Kepri, sejauh ini kami masih intens membangun komunikasi dengan Bapak Muhammad Sani selaku incumbent. Karena hanya dengan beIiaulah kita sejauh ini intens membangun komunikasi politik,” jelas Sarafuddin Aluan.
Sedangkan Muhammad Sani dalam pidatonya menyatakan, pelaksanaan muswil kali ini hendaknya bisa menghasilkan program kerja terbaik untuk bisa bersama-sama membangun Kepri. “Dengan PPP, saya memiliki hubungan yang sangat harmonis termasuk dengan teman-teman yang ada di dewan. Mudah- mudahan PPP yang akan mengadakan muswil kali ini menghasilkan keputusan- keputusan yang bisa mengantarkan PPP menjadi partai yang lebih baik lagi”.
Adapun Ketua Umum DPP PPP, Romahurmuzy, selanjutnya membuka secara Iangsung Muswil Ke-IV PPP Provinsi Kepri yang ditandai dengan pemukulan gong. Dijelaskan oleh Romi bahwa Kepri merupakan provinsi ke-15 yang hari ini menggelar muswil. “Artinya, saat ini sudah 14 provinsi yang menyelenggarakan muswil menyangkut pilkada yang tahun ini akan digelar serentak tanggal 9 Desember 2015”. (F.947) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment