Monday, September 21, 2015

UNTAIAN PERISTIWA MEULABOH

H T Alaidinsyah – Haji Nanda, Pasangan Ideal Pimpin Aceh Barat

Saat berlangsung silaturrahmi Wakil Bupati Aceh Barat, Drs H Rachmat Fitri HD MPA, bersama kelompok Wirid Yasin dan tim relawan Kecamatan Johan Pahlawan Haji Tito Center serta Sekretariat Relawan Kabupaten Aceh Barat Haji Tito Center
MINGGU (19/7), kelompok Wirid Yasin dan tim relawan Kecamatan Johan Pahlawan Haji Tito Center serta Sekretariat Relawan Kabupaten Haji Tito Center bersilaturrahmi lebaran hari ketiga bersama Wakil Bupati Aceh Barat di rumah kediaman Wabup, Jalan Meulaboh-Tutut Kecamatan Kaway VXI Kabupaten Aceh Barat.
Sejak terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat sampai sekarang memang masih dirasakan jalinan suasana kekompakan dan kebersamaan. Merakyat dan bersahaja, itulah sosok Wabup, Drs Rachmat Fitri HD MPA, yang akrab disapa dengan Haji Nanda. Ia tampil sederhana dengan wawasan nusantara serta mempunyai komitmen yang besar bersama Bupati, H T Alaidinsyah, untuk membangun daerah Aceh Barat tercinta untuk lebih baik lagi.
Haji Nanda yang alumni STPDN dan pernah menduduki jabatan Camat di Kecamatan Kaway VXI, tentunya memiliki pengalaman yang memadai di dunia birokrasi pemerintahan. Jadi, tidaklah berlebihan jika masyarakat Aceh Barat menilai bahwa sudah tepat Bupati H T Alaidinsyah menggandeng Haji Nanda sebagai wakilnya dalam menjalankan roda pemerintahan Aceh Barat.
Sosok Haji Nanda sebagai Wakil Bupati Aceh Barat yang sederhana, ulet, gesit, pintar dan cermat sangatlah ideal dalam menjalankan visi dan misi yang telah ditetapkan sehingga tentunya pembenahan demi pembenahan atas jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Aceh Barat terus mengalami perubahan positif dari daerah yang sebelumnya dirasakan sangatlah berantakan. Bukti nyata telah dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Aceh Barat atas kepimimpinan H T Alaidinsyah dan Haji Nanda. (F. 984) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment