Thursday, October 15, 2015

LINTAS KARIMUN

Seleksi Penerimaan Calon Dirut PDAM Tirta Karimun

“Calon harus memiliki pengalaman 5 tahun”

SETELAH lama ditunggu, proses seleksi calon Dirut PDAM Tirta Karimun akhirnya dibuka. Dibukanya pendaftaran bakal calon Dirut PDAM Tirta Karimun, untuk memaksimalkan penanganan masalah ketersediaan air bersih buat masyarakat seperti yang diamanatkan Peraturan Daerah (Perda) No.2 Tahun 2012 Tentang PDAM Tirta Karimun.
             Pendaftaran calon Dirut PDAM Tirta Karimun bertempat di Kantor Bagian Ekonomi Sekretariat Pemkab Karimun. “Salah satu syaratnya, calon harus memiliki pengalaman tata kelola dalam usaha air bersih dengan minimal telah bekerja selama 5 tahun di perusahaan air bersih dibuktikan dengan surat keterangan dari perusahaan tempat calon pernah bekerja,” ujar Herwansyah, Ketua Panitia Seleksi Peneriman Calon Dirut PDAM Tirta Karimun yang juga Kabag Ekonomi Pemkab Karimun kepada Hendri dari FAKTA.
             Ditambahkannya bahwa sampai hari terakhir penutupan pendaftaran penerimaan calon Dirut PDAM Tirta Karimun tanggal 12 Agustus 2015 panitia seleksi telah menerima 3 berkas persyaratan calon yang diantarkan langsung oleh calon yang akan mengikuti seleksi penerimaan calon Dirut PDAM Tirta Karimun. “Jika persyaratan mereka dinilai memenuhi syarat, selanjutnya akan dilakukan fit and propert test yang  dilaksanakan pada awal bulan September 2015. Sedangkan yang akan melakukan fit and propert test terhadap calon Dirut PDAM Tirta Karimun berasal dari  BPSPAM Dirjen PU, psikolog, akademisi dan birokrasi,” ujar Herwansyah. (F.942) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment