Wednesday, November 11, 2015

DRESTA BALI

Jembrana : Foto Bugil Istri Camat Beredar Luas Di Internet

Foto bugil istri camat di Kabupaten Jembrana yang beredar luas di jejaring sosial
ISTRI salah seorang camat di Kabupaten Jembrana, GNSW, tiba-tiba foto bugilnya beredar luas di media sosial Facebook. Peristiwa ini membuat heboh. Pasalnya, penyebaran foto itu dilakukan oleh oknum yang mengaku bertugas sebagai polisi. GNSW, suami korban, juga mengaku diperas. Ia akhirnya melaporkan hal itu ke Mapolda Bali, Jumat (11/9).
GNSW, salah satu camat di kabupaten paling ujung barat Pulau Bali ini menceriktan, jika kasus pemerasan terhadap istrinya GNK (30) itu awalnya terjadi pada Juli 2015 hingga seminggu lalu yang dilakukan pelaku bernama Handri Sanjaya yang mengaku sebagai anggota Polri yang bertugas di Sumatera dengan pangkat Brigadir.
Kasus pemerasan ini bermula dari perkenalan istrinya dengan pelaku di akun Facebook (FB). Namun entah mengapa, jelas GNSW, istrinya seperti dihipnotis yaitu selalu bersedia menuruti keinginan pelaku. "Herannya, istri saya nurut saja ketika disuruh foto telanjang dan mengirimkannya melalui Whatsapp (WA) kepada pelaku. Pelaku dan istri saya berkenalan pada bulan Juli 2015 lalu," tuturnya.
Pasca perkenalan itulah, sambung GNSW, setiap hari Kamis dan Jumat, pelaku selalu meminta uang kepada istrinya dengan dalih meminjam dan jika tidak dituruti diancam akan menyebarkan foto-foto telanjang yang sudah dikirim istrinya kepada pelaku tadi.
Lebih jauh GNSW menjelaskan, jika seminggu lalu pelaku kembali sempat meminta istrinya untuk mentransfer sejumlah uang. Namun, karena korban sadar telah dihipnotis, akhirnya istrinya menolak untuk mengirim uang. "Dari kurun waktu bulan Juli hingga seminggu lalu sudah Rp 40 juta uang yang ditransfer istri saya kepada pelaku. Uang itu ditransfer ke dua rekening BRI, masing-masing atas nama FA dan EDP, dua-duanya BRI Surabaya," jelasnya.
Namun, pemilik akun Hendra Sanjaya melalui media Facebook yang menyebarkan foto-foto syur istri camat di Kabupaten Jembrana itu mengakui kalau dirinya memang seorang anggota polisi dan mengirimkan name tagnya sebagai anggota polisi. Dia beralasan memposting foto bugil istri camat itu agar wanita yang bersuami jangan lagi berselingkuh dengan lelaki lain. "Saya posting foto-foto bugil itu agar istri camat itu sadar," dalihnya.
Seperti diketahui, warga Bali terutama pengguna media sosial Facebook (FB) dihebohkan dengan postingan foto-foto wanita bugil di FB yang diduga merupakan GNK, istri salah satu camat di Kabupaten Jembrana, Bali. Foto-foto adegan syur berbagai pose tersebut diunggah lewat akun FB milik Hendra Sanjaya yang mengaku sebagai anggota Polri berpangkat Brigadir, bertugas di daerah Sumatera.
Dalam akun FB tersebut terdapat enam foto yang diduga istri salah satu camat di Jembrana tersebut. Lima foto di antaranya bugil dengan berbagai gaya dan satu foto masih mengenakan bra dan celana dalam warna hitam. Wajah wanita yang juga seorang PNS tersebut juga sangat jelas. Sementara, latar belakang foto-foto tersebut diambil di dua tempat, yakni di kamar mandi dan di kamar tidur.
Namun, tidak diketahui siapa yang memfoto dan mengabadikan istri camat tersebut. Lantaran postingan foto-foto bugil tersebut heboh menjadi perbincangan warga, tiba-tiba akun FB tersebut hilang yang kemungkinan telah diblokir. Namun, belakangan muncul lagi akun FB baru atas nama Hendra Kusuma Hari Rama. Akun ini juga memposting foto-foto bugil wanita yang juga diketahui istri camat di Kabupaten Jembrana tersebut. (F.987) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment