Wednesday, November 11, 2015

DRESTA BALI

Tabanan : Janda Dua Anak Dianianya Istri Selingkuhan

Korban NI Made Mastri memberi keterangan di hadapan penyidik
GARA-gara dibakar api cemburu, SUK tega menganiaya seorang janda beranak dua, Ni Made Mastri (39). Mastri dicakar oleh SUK di rumahnya, LC Uma Pala, Banjar Tegal Blodan, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan. Akibat penganiayaan tersebut, Mastri mengalami luka memar di bagian tubuhnya dan melapor ke Polres Tabanan, Selasa (15/9).
Di hadapan  pinyidik Polres Tabanan, korban menceritakan, SUK mendatangi rumahnya tanpa mengetok pintu langsung masuk dan mencakar dirinya. Korban mengaku tidak tahu mengapa pelaku datang ke rumahnya dan melakukan penganiayaan. Akibat serangan mendadak itu korban luka-luka di bagian muka, tangan dan bagian tubuh lainnya hingga mengalami luka memar.
Kasat Reskrim Polres Tabanan, AKP I Nyoman Sukanda, membenarkan adanya laporan kasus penganiayaan tersebut. Kasus itu dilatarbelakangi karena pelaku dibakar api cemburu. Suami pelaku diduga telah berselingkuh dengan korban yang berstatus janda dua anak ini. "Kami masih  mendalami kasus dugaan perselingkuhan yang berujung penganiayaan terhadap korban Ni Made Mastri ini," jelasnya. (F.987) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment