Saturday, November 7, 2015

SURABAYA RAYA

Batu-Batu “Ajaib” Imam Djasmani

Drs H Imam Djasmani SH alias Pak Imam
dengan benda-benda magisnya
TAK semua orang bisa mengaplikasikan ilmu supranatural yang dimilikinya. Terkadang banyak ditemukan ahli supranatural yang tak mau terlihat oleh public, termasuk Drs Imam Djasmani SH. Pak Imam, panggilan akrabnya, merupakan salah satu ahli supranatural berkriteria silent (tak kelihatan). Pengalaman supranaturalnya bersama batu “ajaib” membuat Pak Imam jadi jujukan orang. Batu “ajaib” yang dimaksudnya itu merupakan batu jenis bongkahan batu dengan berat 2 kg. Bentuknya unik seperti ada pusaran melingkar hingga ke atas. Anehnya, tiap kali batu itu diikatkan ke benang kapas, batu tersebut berayun-ayun sendiri tanpa digerakkan hingga 45 derajat. “Batu ini memang mempunyai kekuatan magis yang sangat luar biasa,” aku Pak Imam kepada FAKTA (22/9).
Pak Imam mengaku pernah memberikan minum pada bayi yang menangis sepanjang malam habis datang bepergian. Bayi tetangga Pak Imam itu pun langsung diam setelah diberi minum yang sudah dibacakan doa. “Benar, itu kejadian asli yang pernah saya lakukan dan boleh ditanyakan pada ibu sang bayi,” tukasnya.
Pengalaman lain, ketika ‘sowan’ ke saudara di Jawa Tengah (Jateng), secara tak sengaja Pak Imam pernah menyembuhkan bayi dengan masalah dan kriteria yang sama. Ilmu yang ia miliki itu juga dimiliki ayahnya, jadi semacam ilmu turunan.
Banyak ilmu supranatural yang telah dipelajari Pak Imam. Seperti Feng shui, ilmu pengobatan jawa kuno, ilmu bathin, ilmu khodam, dan lain-lain. Menurut silsilah keluarga, Pak Imam merupakan blasteran Cina-Jawa. Tak pelak sebutan Liem Swie Gie dimiliki oleh pria berperawakan seperti layaknya kebanyakan orang-orang keturunan Cina ini.
Menurut Pak Imam, Feng Shui dilakukan secara turun-temurun oleh orang-orang Cina sehingga dalam penerapannya sampai saat ini Feng Shui telah banyak mengalami penyempurnaan. Kebiasaan-kebiasaan yang sering dilakukan telah mengendap dan disaring sehingga menjadi ilmu yang sarat akan pengalaman. 
Pria yang diketahui berprofesi advokat ini menggambarkan, ilmu Feng Shui memang berasal dari Cina, ilmu ini bukanlah ilmu kepercayaan atau peribadatan akan tetapi ilmu penyelarasan keharmonisan dan perhitungan terhadap kondisi alam lingkungan tempat tinggal (rumah) dengan manusia sebagai penetap atau penghuninya.
Setelah feng shui, kata Pak Imam, rumah menemukan kesesuaian rasa yang tepat maka rumah tersebut akan menimbulkan kenyamanan, kebahagiaan dan kemakmuran. Hal tersebut mengindikasikan bahwa feng shui mendatangkan kemaslahatan atau kebaikan bagi penghuninya. Ajaran agama Islam menyatakan pada umatnya untuk dapat hidup dengan bahagia, sehingga hakikat dari tujuannya adalah dapat melaksanakan ibadah dengan maksimal.
Lebih jauh Pak Imam menjelaskan, ilmu feng shui mengajarkan atau memberikan cara yang cermat dan tepat dalam memilih, mencari dan memanfaatkan kondisi alam yang baik untuk meningkatkan kenyamanan. Feng shui memperingatkan manusia tentang dampak buruk yang akan diakibatkan oleh alam apabila perilaku manusia menyalahi dan merusak alam seperti penebangan pohon, membuang sampah atau limbah sembarangan dan pembangunan tanpa mempedulikan ekosistem.
Apabila ajaran ilmu feng shui tidak bersifat logis seperti pengaruh gambar naga yang dianggap dapat memperlancar keuangan jika penempatannya menghadap tempat yang mengalirkan air dan akan menyulitkan keuangan bahkan membuat hidup menjadi tak mujur jika gambar naga menghadap ke arah kamar mandi/toilet, maka hal tersebut merupakan perkara yang menyesatkan.
Tak hanya ilmu supranatural yang diketahui Pak Imam, berbagai khasiat batu akik pun dikuasainya. Ilmu tentang batu akik Tiger Eye atau dikenal juga dengan Tiger Iron, misalnya. Pak Imam menjelaskan, batu ini tergolong sangat langka. Ia tergolong jenis batu cincin dengan sebutan permata chatoyant. Batu ini juga memiliki ciri khas garis melintang yang ada pada batu terlihat lebih melebar atau mendominasi. Bagi Pak Imam, batu jenis ini sangat berarti. Betapa tidak, di samping memantulkan sinar dan kilau dari garis di bagian tengahnya, batu ini dirasanya sebagai batu yang memancarkan energi magis positif. “Kurang-lebihnya ya bisa membantu saya untuk lebih percaya diri ketika menghadapi masalah-masalah tertentu.
Saat ditanya apa saja masalahnya, Pak Imam mengatakan, dengan Tiger Eye masalah apa saja bisa saja ditanggulangi asalkan dengan niat tidak syirik.
“Kita harus tetap percaya terhadap kekuatan Tuhan, jangan sampai menuhankan batu, bisa-bisa masuk golongan jahiliyah,” katanya sambil tertawa.
Memang, dilihat dari geologisnya, Tiger Eye masuk dalam keluarga batuan kuarsa (quartz) dengan tingkat kekerasan 7 skala mohs. Chatoyan atau Chatoyancy pada Tiger Eye adalah sebuah perubahan kilau atau warna cahaya yang memantul dalam band fibrosa paralel tipis dan efek ini terjadi karena struktur serat yang ada di dalamnya. Untuk mendapatkan efek terbaik dari batu ini pemotongan dilakukan dalam bentuk cabochon sehingga efek yang keluar benar-benar seperti mata harimau.
Barang bertuah lain yang tergolong langka dikoleksi Pak Imam adalah Bulu Perindu (BP). Saat FAKTA mengunjungi kediamannya, ia menunjukkan BP dan langsung mempraktekkan cara penggunaannya. FAKTA sempat terheran-heran ketika BP dikeluarkan dan diletakkan dalam sebuah piring berisi sedikit air. Dua BP yang diletakkan dalam piring itu langsung meliuk-liuk seperti penari ular. Seakan-akan barang yang dimiliki dan dimasukkan dalam botol berukuran kecil itu saling berkejaran seperti saling memperebutkan sesuatu. Tak lama kemudian setelah dua BP bertemu, mereka (BP) saling berjauhan untuk kemudian mendekatkan diri satu sama lain. Begitu kejadiannya berulang-ulang hingga kedua BP tersebut dimasukkan kembali ke dalam botol.

“Saya sendiri tidak mengetahui dalam diri saya ini memiliki kelebihan supranatural”
Salah satu khasiatnya untuk menarik rejeki, tentu  agar lebih manjur dibawa meditasi, dibawa doa, dijemur di sinar matahari pagi sekitar jam 5-8 pagi. Jika untuk pengasihan harus dijemur sinar rembulan selama bulannya masih ada untuk menambah energi pengasihannya,” tukas mantan pejabat Pemkot Surabaya ini.
Khasiat lainnya, jika BP direndam sebentar saja dalam segelas air, lalu airnya diminumkan ke istri/suami, pacar atau orang lain yang sengaja akan dilunakkan atau dibuat simpati hatinya, Insya Allah akan nurut. “Marah jadi senang, benci jadi rindu,” tambahnya.
Pria separo Pacitan ini menjelaskan, jika BP direndam sebentar dalam bak/ember sekitar 1 menit, lalu airnya disiramkan atau dipercikkan di sekitar tempat usaha (spanduk, toples, meja, kursi, pintu, kaca , jendela, pagar toko) bisa mendatangkan para pelanggan secara terus-menerus.
Khusus untuk jarak jauh, bisa letakkan BP dalam handphone (di belakang baterai HP) agar bisnis lewat HP lancar, dan siapa saja yang mendengar suara atau membaca SMS dari HP anda secara bawah sadar akan terpengaruh kagum dan terpesona pada anda.
Minyak BP untuk keharmonisan hubungan pasangan suami-istri. Minyak BP (lebih bagus ditambah sedikit minyak wangi) dioleskan ke penis/vagina, maka pasangan akan menjadi ketagihan. Minyak BP juga bisa digosokkan di tangan untuk berjabat tangan dengan rekan atau relasi bisnis supaya lancar segala urusannya. Dioleskan di kening supaya aura wajah kita bisa lebih bercahaya.
Atau ketika ingin bertemu target bisa kita usapkan di alis kita dengan cara jempol kanan dan kiri kita tempelkan di lubang tempat keluar minyak secara bergantian. Diawali dengan membaca Syahadat 3 x tanpa bernafas saat membacanya lalu kita usap jempol ke alis mata kita sebanyak 3 x dengan cara menyilang (jempol kanan untuk mata kiri dan jempol kiri untuk mata kanan).
Di samping  itu Pak Imam ternyata juga memiliki bermacam-macam batu akik. Ada salah satu batu akiknya yang memiliki khasiat yang ampuh, yaitu batu puser bumi. Batu ini jika dilihat sekilas seperti batu mata dewa, tetapi dari segi coraknya agak melingkar sempurna dibandingkan batu mata dewa. Batu puser bumi sendiri mempunyai daya magis yang sangat tinggi, tak heran banyak kolektor yang ingin memiliki batu jenis ini. Jika mempunyai daya mistis, batu ini bisa disetarakan dengan batu merah delima. Karena hanya bisa didapatkan dengan tirakat atau bila berjodoh dengan batu ini maka akan bertemu dengan sendirinya. Karena batu akik ini memiliki daya magis yang tinggi, maka khasiat dari batu puser bumi adalah untuk menjaga pemiliknya dari gangguan makhluk halus, menumbuhkan aura positif dan memnberikan kewibawaan yang tinggi. Bagi sebagian orang, batu puser bumi dipercaya dapat melindungi atau menangkis aura negatif yang ditujukan kepada pemilik batu ini atau disebut juga berguna sebagai benteng ghaib.
Di pasaran batu akik Tanah Air, batu ini dibandrol dengan harga ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Tentu saja dengan harga ini batu puser bumi biasanya belum terisi khodam atau belum mempunyai khasiat seperti yang disebutkan di atas. Untuk batu asli dengan khasiat di atas biasanya dibandrol dengan harga puluhan juta rupiah. Namun karena batu ini sifatnya ghaib dan hanya yang berjodoh saja yang dapat memilikinya, jadi Anda harus berhati-hati dalam membelinya. Karena sering terjadi batunya menghilang dengan sendirinya.
Di sisi lain, Dra Sri Puri Surjandari MSi, Kasubag Dokumentasi dan Pelaporan Bagian Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, mengaku kepada FAKTA bahwa ia pernah melihat kejadian fenomenal yang dilakukan Pak Imam. Menurutnya,  pernah ada siswi sebuah sekolah magang di lingkungan Pemkot Surabaya yang tidak sadarkan diri. Kata salah satu paranormal yang datang saat itu, siswi tersebut mengalami depresi hebat hingga badannya kosong. Namun beberapa deteksi yang dilakukan beberapa paranormal tidak membuahkan hasil. Malah siswi yang diduga kesurupan itu berkali-kali pingsan sesekali terbangun marah-marah sambil komat-kamit. “Yang saya tahu di situ ada Pak Imam yang datang menenangkan dan sekaligus menetralisir keadaan siswi tersebut,” kata Puri pada FAKTA (21/9).
Secara pribadi, pasca kejadian Puri mengakui kemampuan Pak Imam yang bisa menetralisir hal-hal yang bersifat metafisika. “Ya, Pak Imam memang saya lihat ada di situ ikut dalam prosesi penyembuhan anak tersebut,” tambahnya.
Hendyz, Staf Humas Pemkot Surabaya yang juga melihat kejadian itu mengamini apa yang disampaikan Bu Puri. Ia mengatakan, meskipun telah banyak yang menangani, Pak Imam-lah yang ia lihat bisa menetralisir keadaan psikologi siswi tersebut. “Memang banyak sih yang datang mau sembuhin anak itu, tapi yang saya tahu memang Pak Imam yang bisa menetralisirnya,” tukas Hendyz.
Kejadian beberapa tahun lalu itu tak ditepis oleh Pak Imam. Ia membenarkan pernah melakukan hal tersebut tanpa dirasakan dan direkayasa. “Saya sendiri tidak mengetahui dalam diri saya ini memiliki kelebihan supranatural,” katanya merendah.
Pak Imam sering merasakan beberapa batu akik miliknya memiliki daya magis yang begitu kuat. Sehingga, menurutnya, banyak kejadian di luar nalar atau tanpa disadari bisa terjadi. Pak Imam pun bisa menerawang aura seseorang dengan hasil deteksi rejeki, peristiwa yang sudah dan bakal terjadi kemudian. Pak Imam mempersilakan semua orang untuk memiliki barang-barang magisnya. “Tidak usah beli, cuma memang harus melengkapi dulu maharnya,” katanya serius.
Di akhir wawancaranya dengan FAKTA, Pak Imam  menyampaikan kepada semua khalayak/pembaca bila ingin berkunjung atau berkonsultasi dengannya bisa menghubunginya lewat handphone (HP) di nomor 0815 5109 923. (F.809) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment