Saturday, November 7, 2015

SURABAYA RAYA

PEMOTONGAN TUMPENG WARNAI HUT POLANTAS KE-60

Puncak acara HUT Ke-60 Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang mengambil tema Panggung Bhayangkara 2015 diwarnai dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud tasyakuran oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Yan Fitri Halimansyah MH, yang kemudian diserahkan kepada Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Fadly Munzir Ismail
BERTEMPAT di Mapolrestabes Surabaya pada Selasa (22/9) berlangsung puncak acara HUT Ke-60 Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang diadakan oleh Kasat Lantas Polrestabes Surabaya. Acara yang mengambil tema Panggung Bhayangkara 2015 diwarnai dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud tasyakuran.
Acara tersebut dihadiri Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Yan Fitri Halimansyah MH, bersama jajaran anggota Polsek se-wilayah Polrestabes Surabaya, Ketua Bhayangkari Kota Surabaya, Danrem 084/Brawijaya.
Acara yang berlangsung cukup khidmat tersebut diisi dengan pertunjukan panggung hiburan musik dangdut dan parodi yang dilakukan oleh para anggota Satlantas Polrestabes Surabaya, yang sebelumnya dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolrestabes Kombes Pol Yan Fitri Halimansyah MH yang diserahkan kepada Kasat Lantas AKBP Fadly Munzir Ismail.
Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Fadly Munzir Ismail, dalam sambutannya menyampaikan, acara puncak HUT Ke-60 yang jatuh pada 24 September 2015 ini dikemas dalam bentuk Panggung Bhayangkara guna memberikan gambaran secara lengkap tentang kegiatan yang sudah dilaksanakan sebelumnya.
“Acara kegiatan Panggung Bhayangkara ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Ke-60 Polantas yang dilakukan dengan pemotongan tumpeng,” ujar AKBP Fadly Munzir Ismail di hadapan para undangan.
AKBP Fadly Munzir Ismail menambahkan, acara tersebut bertujuan untuk memotivasi peningkatan kinerja para anggota polantas dalam memberikan pelayanan, meningkatkan kemitraan dengan warga masyarakat Kota Surabaya dan meningkatkan citra Polri pada masyarakat di bidang kamtibmas.
Beberapa rangkaian kegiatan dan progam yang sudah dilakukan dalam rangka memperingati HUT Ke-60 Polantas, salah satunya yakni Soft Launching SIM Online sesuai progam dan arahan dari Korlantas yang akan dilaksanakan pada bulan depan sehingga seluruh warga masyarakat bisa memperpanjang atau membuat SIM di seluruh Indonesia. (F.568) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment