Wednesday, November 18, 2015

WATAMPONE RAYA

Disnakertrans Sulsel Bina SDM K3

SEBANYAK 50 orang lebih peserta terdiri dari pelaku usaha jasa dan industri di Bantaeng ikut pembinaan SDM Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di Hotel Ahriani Bantaeng. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulsel melalui Bidang Pengawasan Disnakertrans Provinsi Sulsel bekerja sama dengan Disnakertans Kabupaten Bantaeng. Acara dibuka langsung oleh Kepala Disnakertrans Kabupaten Bantaeng, Syahrul Bayan, didampingi Kabid Pengawasan Disnakertrans Provinsi Sulsel, Rusty R Pawelleri.
“Tujuan acara tersebut memberi pemahaman dan pencerahan kepada pelaku usaha jasa dan industri agar dapat menerapkan sistem K3 dalam aktivitas usahanya,” tandas Andi Sukri SH, pengawas ketenagakerjaan Disnakertrans Bantaeng.
Pemateri dalam acara tersebut adalah Syahrul Bayan, Kadisnakertrans Bantaeng, Kasi Pembinaan, Andi Yutia, Norma, Kasi Kerja Perempuan dan Anak, serta Giawan Lussa SH MHum, Kasi Pembinaan Norma Kerja, dan Akhryanto SE MSi, Kasi Pembinaan dan Pengawasan Norma K3 Disnakertrans Provinsi Sulsel. (F.566) web majalah fakta / majalah fakta online


No comments:

Post a Comment