Wednesday, November 18, 2015

WATAMPONE RAYA

Bantaeng Siap Jadi Pilot Project SLRT

KEMENSOS RI melalui Biro Perencanaan menggelar acara Diskusi Analisis Kebijakan Kesiapan Bantaeng Pilot Project Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu (SLRT) di Hotel Ahriani Bantaeng yang diikuti perwakilan SKPD, Camat, dan Sekretaris Desa.
“Tujuannya, menyusun sejumlah rencana kegiatan dan beberapa regulasi di Bantaeng sesuai perjalanan Pandu Gempita Sipakatau sejak 2013 lalu,” ujar Ahmad Jauhari dari Kemensos RI.
Bantaeng adalah salah satu dari lima kabupaten/kota di Indonesia yang menjadi percontohan Pandu Gempita Kemensos RI sejak 2013.
Syahrul Bayan, Kadissosnakertrans Bantaeng, menegaskan, Pandu Gempita Sipakatau berdasarkan Perbup No.28 Tahun 2014 Tentang Pembentukan UPT SPMKS Sipakatau Bantaeng serta SK Bupati Bantaeng tentang Penunjukan Personel dari beberapa SKP, NGO, TKPKD.
Bupati Bantaeng, DR H M Nurdin Abdullah, yang juga Sekjen APKASI menyebutkan, Pandu Gempita memperkuat layanan permasalahan sosial di Bantaeng. “Warga bisa mengadukan permasalahannya, selanjutnya ketika butuh bantuan dana akan dilakukan penyerahan secara langsung dari Tim Baz Naskah Bantaeng”. (F.566) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment