Friday, December 11, 2015

LINTAS BERITA MEULABOH

PEMKAB SITUBONDO STUDY BANDING KE ACEH BARAT

Rombongan Pemkab Situbondo saat silaturahmi
di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Aceh Barat
PEMERINTAH Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Senin (14/9) melakukan silaturahmi dengan Pemkab Aceh Barat bertempat di Aula Bappeda. Rombongan yang terdiri dari unsur Bappeda dan DPKKAD dipimpin Sekda Situbondo yang sekaligus berkapasitas sebagai Plt Bupati Situbondo. Tujuannya, memperoleh masukan dari Pemkab Aceh Barat terkait keberhasilannya dalam bidang perencanaan pembangunan sehingga menghantarkan Aceh Barat menjadi terbaik pertama tingkat nasional tahun 2015 dan memperoleh Piala Pangripta Utama dari Presiden RI.
Dalam kegiatan yang dipimpin Sekdakab Aceh Barat, Drs Bukhari, dan Kepala Bappeda, Teuku Dadex, itu dipaparkan program dan kebijakan Pemkab Aceh Barat dalam melakukan perencanaan pembangunan termasuk penjelasan tentang program pemkab dalam bidang siaga bencana.
Rombongan juga diterima oleh Bupati H T Alaidinsyah dan berkesempatan meninjau beberapa obyek tsunami dan escape building (penampungan sementara) yang terdapat di daerah ini.
Selain dari Pemkab Situbondo, dalam waktu dekat Pemkab Aceh Barat juga akan menerima kunjungan dari Pemkab Serang, Jabar, dan Pemkab Banyuwangi, Jatim. (F.984) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment