Friday, December 11, 2015

UNTAIAN PERISTIWA MEULABOH

Takbir Akbar Sambut Hari Raya Idul Adha 1436 H

Pelepasan pawai takbiran sambut Hari Raya Idul Adha 1436 H oleh
Wakil Bupati Aceh Barat, Drs Rachmad Fitri HD MPA
 
PAWAI takbir akbar menyambut Hari Raya Idul Adha 1436 Hijriyah di Meulaboh berlangsung semarak, Rabu malam (23/9). Pelepasan pawai tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati Aceh Barat, Drs H Rachmad Fitri HD MPA, dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Kapolres, Dandim, Kajari, Muspida, Muspika, dan ratusan peserta dari berbagai perwakilan turut ambil bagian dalam kegiatan tahunan ini.
Masing-masing peserta membawa mobil mengikuti rute yang ditetapkan panitia. Rute pawai dimulai dari Masjid Agung Baitul Makmur menuju Sp Kisaran – Jl Manekroo – Sp Kuta Padang – Jl Syiah Kuala – Jl Bungonng Jaro – Jl Imam Bonjol – Sp 3 Cot Darat – Sp 3 Jembatan Bubon – Sp 3 Pinem - finish di Masjid Agung Baitul Makmur Kabupaten Aceh Barat.
Gema takbir terdengar bersaut-sautan dari masing-masing peserta dengan peserta lainnya. Tabuhan bedug bertalu-talu menyempurnakan penyambutan Hari Raya Idul Adha 1436 Hijriyah. Masyarakat Kota Meulaboh pun tumpah-ruah menyaksikan pawai takbiran dan ada juga yang ikut mengiringi takbiran dengan sepeda motor. Acara pawai takbiran pun berlangsung dengan lancar dan aman. (F.984) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment