Monday, February 8, 2016

WATAMPONE RAYA

Bupati Bangga Atas Prestasi Baznas
BUPATI Bantaeng, Prof DR H M Nurdin Abdullah, menjanjikan mobil dinas (mobdin) sebagai kendaraan operasional pimpinan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten (Baznaskab) Bantaeng.
“Insya Allah tahun depan saya akan berikan mobil dinas untuk pimpinan Baznaskab Bantaeng,” katanya pada pelantikan pengurus Baznaskab Bantaeng periode 2015 – 2020, Jumat (4/9).
Lebih lanjut di hadapan Ketua DPRD dan Muspida setempat, Bupati Nurdin Abdullah menyatakan bangga atas prestasi pengelolaan Baznas. “Saya merasa bangga atas prestasi Baznas Bantaeng karena di sejumlah daerah yang saya kunjungi pengelolaan Baznas kita diakui. Buktinya, Baznas Bantaeng jadi salah satu obyek study banding,” paparnya.
Bupati Nurdin yakin bahwa pengelolaan Baznas ke depan semakin lebih baik karena diurus oleh kyai yang berjiwa interpreneur. Ia juga menginginkan agar semangat interpreneur ini bisa diterapkan di berbaga bidang pekerjaan.
Sekretaris Baznas Provinsi Sulsel, H Abd Halik, mengapresiasi perhatian dam kepedulian Bupati Nurdin terhadap Baznaskab Bantaeng. Katanya, Bantaeng adalah kabupaten pertama di Sulsel yang sudah melantik pengurus Baznaskabnya.
Menurut Halik, daerah lain baru mendaftarkan dan mengusulkan pengurusnya. “Oleh karena itu Baznaskab Bantaeng ditunjuk untuk mewakill Sulsel di kancah Zakat Award,” katanya.
Ketua Baznaskab Bantaeng periode 2015 - 2020, K H Muh Arbia Karib, meminta kepada semua pengurus Baznaskab untuk melaksanakan dengan baik amanah yang diberikan ini. Selain itu, ia juga menghimbau kepada PNS dan masyarakat untuk mematuhi ajakan bupati dalam hal mengeluarkan zakat.
Pengurus yang dilantik Bupati Bantaeng berdasarkan SK Bupati No. 202/BP/Baznas/VI/2012 tanggal 24 Juni 2015 adalah K H Muh Arbia Karib sebagai Ketua didampingi wakil ketua dan ketua bidang; K H Abd Muin Jufri, H Abu Karim Bagda, M Sahabat Abd Malik Madong. (F.566) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment