Wednesday, March 16, 2016

LINTAS BERITA

JAKARTA

TARIF JALAN TOL NAIK TERUS

Hanya di Indonesia yang jalan tolnya bayar dan naik terus !
PENGENDARA kendaraan bermotor roda empat memang masih dianggap bonafid punya uang banyak, sehingga penyelenggara jalan tol Jasa Marga ingin sekali lebih memeras lagi kocek orang yang dianggap kaya ini terus-menerus.
Jalan tol memang jalan pintas yang sangat efektif dan strategis untuk digunakan masyarakat untuk mencapai tujuannya dengan lebih nyaman dan lebih cepat. Meskipun kadangkala juga masih ada yang menyebalkan, seperti banyak jalan tol yang jalannya sudah rusak, banyak lobang, antri yang panjang, dan tanpa ada lampu penerangan. Demikian kata Andri (57), pengguna jalan tol Jabotabek kepada Budi Slamet Riyadi dari FAKTA.
“Memang, jalan tol dibangun untuk kenyamanan pengguna jalan. Tapi, anehnya, jalan tol yang bayar hanya di Indonesia. Bagaimanapun fasilitas umum yang dibangun oleh negara atau atas nama negara tentunya jika bayar ya jangan naik terus, malah seharusnya dikurangi secara bertahap yang lama-lama menjadi gratis dong,” tambah Anung (27), sopir angkutan umum jurusan Cianjur.
Meskipun naik hanya Rp 500,- dengan alasan klasik untuk menaikkan pelayanan yang lebih baik, tapi masih belum terlihat adanya pelayanan yang lebih baik di lokasi jalan tol. (F.980) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment