Wednesday, March 9, 2016

LINTAS NGAWI

KEGIATAN PENYUSUNAN DATA STATISTIK KEHUTANAN DAN PERKEBUNAN KABUPATEN NGAWI TAHUN 2015


DINAS Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Ngawi Bidang Perencanaan dan Pengendalian mengadakan kegiatan penyusunan data statistik kehutanan dan perkebunan pada bulan Agustus 2015 bertempat di Gedung PKK Kabupaten Ngawi, yang dibuka oleh Kepala Bidang Perencanaan dan Pengendalian, Irwan Esti Cahyono SHut MH. Adapun yang hadir seluruh KUPT Dishutbun dan perwakilan seluruh desa dari 19 kecamatan yang ada di Ngawi.
Irwan Esti Cahyono menjelaskan,”Kegiatan ini diperlukan sebagai landasan dalam kegiatan perencanaan, monitoring dan evaluasi terhadap kinerja yang telah dicapai pada SKPD Dishutbun Kabupaten Ngawi. Sistem informasi yang memberikan dukungan dan komitmen dalam penyelenggaraan penyusunan data statistik di tingkat paling dasar akan memberikan hasil yang baik’’.

Lebih lanjut dikatakan,’’Adanya kegiatan ini diharapkan SKPD Dishutbun Kabupaten Ngawi dalam menyajikan data Statistik Kehutanan dan Perkebunan akan lebih meningkat dari segi akurasi data yang disajikan, sehingga mempermudah pemangku kepentingan membuat kebijakan dalam pembangunan daerah. Dalam kegiatan penyusunan data statistik 2015 ini melibatkan seluruh Kepala UPT Dishutbun dan seluruh perwakilan tingkat desa yang hadir. Hal ini bertujuan agar data Statistik Kehutanan dan Perkebunan lebih akurat, terpadu dan terarah’’. (F.968) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment