Friday, March 11, 2016

LINTAS PAPUA

Jasa Raharja Beri Bantuan Mobil Ambulan Ke RSUD Dok II Jayapura

“Salah satu program kerja Jasa Raharja adalah memberikan 
bantuan mobil ambulan kepada rumah sakit pemerintah”
SALAH satu program kerja Jasa Raharja adalah memberikan bantuan mobil ambulan untuk rumah sakit. Seperti yang diberikan kepada RSUD Dok II Jayapura beberapa waktu lalu. Pemberian bantuan mobil ambulan tersebut program kantor pusat, bukan kantor cabang. Tujuan utamanya untuk mengurangi fatalitas dalam kecelakaan lalu lintas. Contohnya, kalau korban laka lantas bisa langsung dibawa ke rumah sakit dengan mobil ambulan diharapkan bisa mengurangi resiko si korban laka lantas meninggal dunia.
“Tahun 2015 kita sudah berikan bantuan mobil ambulan ke RSUD Dok II Jayapura. Sebelumnya sudah ada yang diberikan kepada Ditlantas Polda Papua dan RSAL. Perbatasan juga pernah dikasih. Mobil ambulan tersebut sudah lengkap peralatan medisnya,” kata Kepala Kantor Cabang PT Jasa Raharja Papua, Eko Setyanto SE MKom, kepada Edi Sasmita dari FAKTA, sambil menambahkan bahwa pada Desember 2015 pihak Jasa Raharja Papua mengadakan posko penanggulangan kecelakaan di kantor.

Soal uang santunan laka lantas, Eko Setyanto mengatakan bahwa kalau ada kecelakaan secepatnya dibayarkan santunannya. “Jumlah pembayaran uang santunan Jasa Raharja wilayah Papua dan Papua Barat dari tahun 2010 sampai Oktober 2015 atau selama 5 tahun total sebesar Rp 15.973.809.393”. (F.867) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment