Monday, April 11, 2016

LINTAS BERITA

Tempat Karaoke Di Aceh Tamiang Digerebek, Tiga Wanita Diamankan

TIM gabungan penertiban tempat hiburan malam karaoke dalam wilayah Kabupaten Aceh Tamiang kembali mengamankan tiga wanita muda di salah satu karoke di Kecamatan Karang Baru. Ketiganya diamankan ke Dinas Syariat Islam Aceh Tamiang, untuk dilakukan pembinaan selama tiga hari.
Sekretaris Dinas Syariat Islam Aceh Tamiang, Muhammad Nuh Nafi, kepada wartawan mengatakan, tim gabungan penertiban tempat hiburan malam karoke terdiri dari Polisi Wilayatul Hisbah (WH) Aceh Tamiang, Polisi Militer, Polres Aceh Tamiang dan Dinas Syariat Islam setempat. Setiap malam tim terus melakukan razia di lokasi-lokasi hiburan agar hiburan yang disediakan sesuai dengan syariat Islam.
Pada penggerebekan dini hari di salah satu karoke, dalam salah satu ruang karoke, tim menemukan satu laki-laki dan dua wanita dan di ruang lainnya tim menemukan satu wanita lagi.

“Karena ini masih dalam proses pembinaan, mereka kita bina dulu dan kita minta orangtua mereka menjemput anaknya,” ujar M Nuh. (F.920) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment