Wednesday, April 13, 2016

UNTAIAN PERISTIWA

Nataru, Sumut Aman Terkendali

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Helfi Assegaf
SITUASI dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Sumut pada perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) berlangsung aman dan terkendali. “Situasi kamtibmas aman dan terkendali. Kita akan terus melakukan pengamanan secara menyeluruh untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru,” ujar Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Helfi Assegaf, kepada wartawan, Senin (21/12).
Disebutkan, untuk mendukung situasi kamtibmas tersebut, Polda Sumut dan jajaran mengerahkan pasukan gabungan TNI/Polri dan satuan lainnya sejumlah 8.840 personel. Selain itu juga mendirikan sejumlah pos pengamanan dan pos pelayanan di titik-titik yang dianggap rawan. “Sejumlah 8.840 personel gabungan kita kerahkan untuk amankan perayaan Natal dan Tahun Baru,” kata Helfi.

Menurut Helfi, pengamanan itu dilakukan secara menyeluruh, tak terkecuali tempat-tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan dan lokasi rekreasi. “Selain tempat ibadah, lokasi-lokasi keramaian yang dikunjungi masyarakat juga menjadi fokus pengamanan kita,” terang Helfi. (F.841) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment