Sunday, May 22, 2016

ANEKA BERITA

SMAN 3 Putra Bangsa Selenggarakan OSIS Cup 2015

SEKOLAH Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Putra Bangsa Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, mulai Senin sampai dengan Kamis tanggal 14 sampai dengan 17 Desember 2015 mengadakan OSIS Cup 2015. Perlombaannya terdiri dari perlombaan bola voli putra dan putri, futsal putra dan tarik tambang putra dan putri.
Rahmad Al-Qadri tercatat sebagai Ketua Panitia OSIS Cup 2015 dan M Rizal sebagai Ketua Pelaksana. Penanggung jawab sebelumnya adalah Dra Suharni Khairani MPd yang kemudian digantikan oleh Drs Jabangun RM, Kepala SMA Negeri 3 Putra Bangsa yang baru, dan Ilyas SPd sebagai Pembina.
M Rizal mengatakan, mereka yang berhasil meraih juara secara group (tim) per kelas akan mendapatkan bingkisan, tropi, dan piagam penghargaan. Para pemenang OSIS Cup 2015 adalah untuk bola voli putra juara I Kelas X Mipa 1, juara II Kelas XI Mipa 1, juara III Kelas XIII Mipa 1. Untuk bola voli putri juara I Kelas X Mipa 4, juara II Kelas XI Mipa 3, dan juara III Kelas XII Mipa 3. Untuk futsal yang hanya diikuti oleh putra, juara I Kelas XI IIS, juara II Kelas XI Mipa 1, juara III Kelas XII Mipa 1. Selanjutnya untuk tarik tambang putri, juara I Kelas XII IIS, juara II Kelas XI Mipa 4, dan juara III Kelas XII Mipa 3. Untuk tarik tambang putra, juara I Kelas XII IIS, juara II Kelas XII IIS dan juara III Kelas XI Mipa 2.   

Panitia pelaksana menambahkan bahwa OSIS Cup SMA Negeri 3 Putra Bangsa diadakan setiap tahun. “Tujuannya, untuk menilai kemampuan para pelajar tentang maju-mundurnya dalam kegiatan berolahraga,” kata M Rizal. (F.434) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment