Thursday, May 19, 2016

SOLO RAYA

Pj Bupati Sukoharjo Resmikan Lapangan Bola Voli Di Kelurahan Gayam

Pj Bupati Sukoharjo, Drs Agus Santosa,
saat meresmikan lapangan bola voli di Kelurahan Gayam
 
KEBERADAAN taman Paku Joyo yang berada di sisi selatan Kelurahan Gayam yang digunakan sebagai tempat rekreasi bagi masyarakat sekitar kini semakin lengkap dengan dibangunnya sarana olahraga berupa lapangan bola voli, dengan memanfaatkan sebagian area parkir yang luasnya kurang lebih 2.000 meter persegi, dengan alokasi dana APBD dari DPU tahun 2015.
Menurut Lurah Gayam, Suyatno SSos, lapangan bola voli di kelurahannya sebenarnya sudah lama ada namun lapangan tersebut berada di area tanah kosong milik warga Mojo RT 03/RW VIII dan bersifat tidak permanen. “Artinya, sewaktu-waktu tanah tersebut dipergunakan si pemilik tanah, ya harus pindah,” tandasnya. Sehingga dibangunlah lapangan bola voli yang baru ini.
Minggu pagi (10/1) diadakan peresmian lapangan yang baru tersebut oleh Pj Bupati Sukoharjo, Drs Agus Santosa. Sebelum peresmian dimulai diadakan senam masal oleh warga masyarakat Gayam. Pj bupati pada sambutannya menyampaikan bahwa dengan dibangunnya lapangan bola voli ini agar masyarakat Gayam dan sekitarnya dapat menggunakan fasilitas tersebut dengan sebaik-baiknya, di samping itu diharapkan akan lebih meningkatkan interaksi masyarakat sekitar.
"Sore hari sambil menyuapi anaknya, bermain dan bercengkerama dengan para orangtua atau pengasuh anak, itu merupakan salah satu aktivitas yang saya lihat dan mengasyikan" tutur pj bupati.

Setelah selesai peresmian, dilanjutkan dengan penyerahan bola voli dari Pj Bupati kepada Kapolres Sukoharjo sebagai tanda dimulainya acara pertandingan bola voli. Hadir pada kesempatan ini  anggota DPRD, Asisten Pemerintahan, Ka Satpol, Kabag Perekonomian, camat dan tokoh masyarakat. (Rilis) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment