Sunday, May 22, 2016

UNTAIAN PERISTIWA

Sosialisasi RKA-KL TA 2016 Polres Aceh Tenggara

PERSONEL Polres Aceh Tenggara melaksanakan sosialisasi dan penyerahan RKA-KL TA 2016 serta penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas yang dipimpin Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Eko Wahyudi SIK, kepada para Kabag, Kasat dan Kapolsek. Acara sosialisasi tersebut disampaikan oleh Kabag Ren Polres Aceh Tenggara, Kompol Rabusat.
Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Eko Wahyudi SIK, dan Kapolres Gayo Luas, AKBP Bhakti Eri Nurmansyah SIK MSi, beserta para kapolsek di jajaran masing-masing mengikuti vidcon dari kapolri bertempat di aula Polres Aceh Tenggara.
Sementara itu personel Polres Aceh Tenggara mengamankan aksi unjuk rasa dari Forum Tuntutan Keadilan Tanah Rakyat di depan kantor DPRK Aceh Tenggara yang dipimpim Waka Polres Aceh Tenggara, Kompol Andi Kirana SIK MH, dan Kabag Ops Polres Aceh Tenggara. Setelah beberapa perwakilan pengujuk rasa diterima masuk ke gedung DPRK untuk bernegosiasi dengan anggota dewan, para pengunjuk rasa membubarkan diri dengan tertib. (F.841) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment