Thursday, July 7, 2016

LINTAS BERITA

Camat Meurah Mulia Lantik Mukim Teungoh

Nurdin Abdullah saat disumpah jabatan sebagai Imum Mukim Teungoh
oleh Kepala KUA Kecamatan Meurah Mulia.
BERTEMPAT di Aula Kantor Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara, Iskandar SSTP MSp melantik Nurdin Abdullah menjadi Imum Mukim Teungoh pada Kamis (28/1). Acara pelantikan tersebut dikukuhkan dengan pengucapan sumpah jabatan oleh Tgk Zulfahmi Sag, Kepala KUA Kecamatan Meurah Mulia.
Pelantikan Imum Mukim Teungoh dilakukan Camat Iskandar berdasarkan hasil pemilihan imum mukim yang berlangsung tanggal 30 November 2015. Pemilihan imum mukim saat itu diikuti oleh 2 calon yaitu H M Rasyid dan Nurdin Abdullah. Pemilihan tersebut diikuti oleh 57 dari 58 pemilih yang terdiri dari masyarakat 12 gampong yang ada dalam Kemukiman Teungoh. Hasilnya, H M Rasyid nomor urut 1 mendapatkan 20 suara, sedangkan Nurdin Abdullah nomor urut 2 meraih 37 suara. Maka panitia pemilihan imum mukim Kecamatan Meurah Mulia mengumumkan bahwa yang berhak menjadi Imum Mukim Teungoh adalah Nurdin Abdullah karena meraih suara terbanyak.
Berdasarkan hal itulah Nurdin Abdullah dilantik menjadi Imum Mukim Teungoh oleh Camat Meurah Muia untuk masa tugas periode 2016-2021. Sebelumnya yang memegang jabatan Imum Mukim Teungoh periode yang lalu adalah H M Rasyid.
Camat Meurah Mulia mengucapkan selamat bekerja kepada Nurdin Abdullah sebagai Imum  Mukim Teungoh yang baru, semoga bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah. Dan kepada H M Rasyid sebagai Imum Mukim Teungoh periode yang lalu yang telah habis masa jabatannya, Camat Meurah Mulia mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas bakti sosialnya selama ini.

Pada pelantikan tersebut selain dihadiri Muspika Meurah Mulia, juga para geuchik gampong beserta perangkatnya, para imum mukim setempat lainnya, imum chik masjid dan undangan lainnya. (F.434) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment